Loading...
INDONESIA
Penulis: Bayu Probo 22:29 WIB | Jumat, 10 Juli 2015

Safari Ramadan, Wagub DKI Beri Bantuan Warga Pulau Seribu

Warga keluar masjid Pulau Pramuka membawa bantuan sembako dari Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat. (Foto: Francisca CR)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat memberi sejumlah bantuan kepada warga Kepulauan Seribu. Bantuan diberikan kepada warga kurang mampu di Pulau Harapan dan Pulau Pramuka.

Bantuan yang diberikan berupa 400 buku tulis dan 100 Alquran dibagi dua untuk masjid di Pulau Harapan dan Pulau Pramuka, bantuan Rp 10 juta untuk pembangunan Masjid Al Hidayah Pulau Harapan, dan 300 paket sembako untuk warga kurang mampu di Pulau Pramuka.

“Buku tulis diberikan kepada anak tak mampu. Kalau Alquran untuk masjid. Masjid nanti yang mendistribusikan,” kata Monang, asisten pribadi Djarot pada Jumat (10/7) malam kepada satuharapan.com.

Sasaran bantuan untuk penduduk di Pulau Pramuka dan Pulau Harapan diberikan atas pertimbangan banyaknya jumlah penduduk. Menurut asisten pribadi Djarot, penduduk Pulau Pramuka ialah pulau pemerintahan dengan jumlah penduduk terbanyak dengan tingkat kemiskinan cukup tinggi.

Sementara Djarot enggan angkat suara perihal pemberian bantuan tersebut.

Bantuan ini diberikan bersamaan dengan kunjungan Safari Ramadan sekaligus blusukan Djarot ke Pulau Seribu.

Selain memberi bantuan, Djarot juga sempat ngabuburit bersama warga Pulau Pramuka.

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home