Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 22:01 WIB | Minggu, 14 Desember 2014

Salah Satu Gelandang Barcelona Khawatir Tak Kunjung Geser Madrid

Salah Satu Gelandang Barcelona Khawatir Tak Kunjung Geser Madrid
Lionel Messi, salah satu andalan Barcelona di lini depan beraksi di Liga Spanyol. (Foto-foto: uefa.com).
Salah Satu Gelandang Barcelona Khawatir Tak Kunjung Geser Madrid
Lionel Messi, salah satu andalan Barcelona di lini depan beraksi di Liga Spanyol.

BARCELONA, SATUHARAPAN.COM – Para pemain Barcelona mulai khawatir mereka tidak dapat menggeser Real Madrid yang saat ini bertahta di puncak klasemen sebelum libur Natal Liga Spanyol.

"Kami sedikit memikirkan soal selisih empat poin dengan Madrid karena ini membuat segalanya lebih sulit untuk kami, tapi target kami tetap menjuarai liga," kata salah satu gelandang Barcelona, Sergio Busquets, seperti tertuang di soccerway.com, Minggu (14/12).

Sergio Busquets mengkhawatirkan soal jarak empat poin dengan Real Madrid di puncak klasemen La Liga. Meski demikian Busquets yakin selisih itu bisa dipangkas di beberapa pertandingan sisa musim ini.

Barcelona saat ini berada di peringkat kedua Liga Spanyol dengan 34 poin, sementara Real Madrid di puncak klasemen dengan 39 poin. Pada Sabtu (13/12) malam WIB, Barcelona hanya bermain imbang tanpa gol dengan tuan rumah Getafe, sedangkan Real Madrid pada Sabtu (13/12) dini hari WIB justru berhasil memetik kemeangan telak 1-4 di kandang Almeria.

"Kami harus tetap optimistis dan selalu mencoba meraih kemenangan. Laga berikutnya adalah Huesca (Piala Raja Spanyol), kami fokus laga per laga. Kami berharap bisa memangkas jarak itu," Busquets menambahkan.

Busquets mengatakan mereka tidak hanya mencemaskan Real Madrid, tetapi tim sekota Real yakni Atletico Madrid yang ada di peringkat ketiga dengan 32 poin berpeluang menyodok Lionel Messi dan kawan-kawan. (soccerway.com)

Editor : Eben Ezer Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home