Loading...
INDONESIA
Penulis: Endang Saputra 17:24 WIB | Selasa, 16 September 2014

SBY Berharap Jokowi Teruskan Hubungan Baik dengan RRT

Susilo Bambang Yudhoyono berharap kepada presiden terpilih Joko Widodo menjaga hubungan bilateral Indonesia dengan Republik Rakyat Tiongkok dengan baik. (Foto: dok. satuharapan.com)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM -  Presiden Susilo Bambang Yudhoyono berharap kepada presiden terpilih Joko Widodo menjaga hubungan bilateral Indonesia dengan Republik Rakyat Tiongkok (RRT), yang selama ini kuat, baik, dan terus berkembang. 

"Saya harap, presiden terpilih Bapak Joko Widodo bisa terus menjalin hubungan baik dengan para pemimpin RRT," kata Presiden saat menerima kunjungan kehormatan Ketua Departemen Politik Luar Negeri Partai Komunis Tiongkok Wang Jiarui di Kantor Presiden, Selasa (16/9).

Presiden  dalam sambutan penerimaannya menyampaikan rasa senang atas kedatangan Wang Jiarui dan berharap kunjungan itu makin meningkatkan kerja sama antara Indonesia dan RRT. 

Wang Jiarui, kata Presiden, turut berkontribusi dalam peningkatan kerja sama tersebut.

Hubungan baik kedua negara terus dibangun dalam sepuluh tahun terakhir. Hubungan antara Presiden Yudhoyono dan Presiden RRT Xi Jinping maupun pendahulunya, Hu Jintao, berjalan baik. Presiden berharap hubungan baik ini bisa diteruskan oleh pemimpin Indonesia dan RRT di masa-masa mendatang. (presidenri.go.id)

 

Editor : Sotyati


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home