Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Reporter Satuharapan 14:13 WIB | Jumat, 17 Januari 2014

Schumacher Terancam Habiskan Sisa Hidup dalam Kondisi Koma

Salah satu bentuk doa dari fans Schumacher, yang terus berharap bahwa idolanya terus bisa lekas sembuh. (Foto: msn.com)

GRENOBLE, SATUHARAPAN.COM - Sembilan belas hari sudah Schumacher tidak sadarkan diri dan terbaring di rumah sakit Grenoble, Prancis. Mantan pembalap F1 ini mengalami cedera otak dalam kecelakaan yang dialaminya saat bermain ski  di pegunungan Alpen 29 Desember yang lalu.

Andreas Zieger seorang ahli bedah saraf  University Clinic for Neurosurgery Oldenburg mengatakan, “Schumacher bisa saja menghabiskan sisa hidupnya dalam keadaan koma seperti ini.”

Menurutnya cedera otak adalah salah satu cedera terumit yang dapat terjadi pada tubuh manusia. Mengenai berapa lama Schumacher akan mengalami keadaan seperti ini ia mengatakan bahwa itu bukanlah hal yang dapat diprediksi atau dipastikan

Seorang ahli neurlogis asal cologne, Profesor Gereon Fink membenarkan pendapat Zieger tersebut, dia mengatakan, “Jika lukanya sangat parah sehingga merugikan pasien, dia akan lebih lama dalam kondisi koma.”

Para fans, keluarga dan rekan-rekan sesama pembalap terus mendoakan agar Schumacher lekas sadar. Hal itu tersebut mereka lakukan saat menjenguk ataupun melalui akun-akun sosial media pribadi mereka. (nydailynews.com/berbagai sumber)

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home