Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 14:05 WIB | Selasa, 04 Oktober 2016

Sekjen Kemendag Srie Agustina Diperiksa KPK

Sekjen Kemendag Srie Agustina Diperiksa KPK
Sekretaris Jenderal Kementerian Perdagangan Srie Agustina menjalani pemeriksaan di gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Selasa (4/10) terkait kasus pengadaan gula impor. (Foto-foto: Dedy Istanto)
Sekjen Kemendag Srie Agustina Diperiksa KPK
Sekretaris Jenderal Kementerian Perdagangan Srie Agustina (tengah) menunggu di ruang lobby gedung KPK untuk menjalani pemeriksaan sebagai saksi terkait kasus pengadaan gula impor.
Sekjen Kemendag Srie Agustina Diperiksa KPK
Sekretaris Jenderal Kementerian Perdagangan Srie Agustina (kiri) akan masuk ke dalam ruang penyidik untuk menjalani pemeriksaan sebagai saksi terkait kasus pengadaan gula impor yang melibatkan Ketua DPD nonaktif Irman Gusman.
Sekjen Kemendag Srie Agustina Diperiksa KPK
Sekretaris Jenderal Kementerian Perdagangan Srie Agustina (tengah) menunggu panggilan untuk menjalani pemeriksaan sebagai saksi di gedung KPK terkait kasus pengadaan gula impor.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kementerian Perdagangan Srie Agustina diperiksa di gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, hari Selasa (4/10) terkait dengan kasus pengadaan gula impor.

Srie Agustina diperiksa sebagai saksi terkait pengadaan gula impor yang melibatkan Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) nonaktif Irman Gusman sebagai tersangka. Selain Irman, ada dua tersangka lainnya yang ikut terlibat yaitu Direktur Utama CV Semesta Berjaya, Xaveriandy Sutanto dan istrinya Memi.

Srie tiba sekitar pukul 09.30 WIB mengenakan kemeja batik berwarna hitam dengan kerudung berwarna abu-abu. Tidak ada komentar yang diberikan oleh Srie Agustina saat tiba di gedung KPK.

Sampai dengan siang ini, Srie Agustina masih menjalani pemeriksaan di gedung KPK untuk dimintai keterangan oleh penyidik.


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home