Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 17:05 WIB | Selasa, 23 Februari 2016

Simeone Akui Keteteran Kejar Barcelona

Ilustrasi: Penyerang Atletico Madrid, Fernando Torres (seragam merah putih) kesulitan melewati penjaga gawang Villareal, Alphons Areola, (seragam hitam, kiri) pada Liga Primera Spanyol, hari Senin (22/2) dini hari WIB. (Foto dari goal.com).

MADRID, SATUHARAPAN.COM – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, mengakui timnya merasa kesulitan mengejar perolehan poin Barcelona yang kini memimpin klasemen sementara Liga Primera Spanyol.

"Saya  senang bila memenangkan pertandingan (melawan Villareal, red), karena  kami sebenarnya menargetkan tiga poin, kami harus berusaha lagi mengejar pemimpin klasemen (Barcelona, red),” kata Simeone setelah tim yang dia latih, Atletico Madrid bermain imbang tanpa gol alias 0-0 dengan tim tamu, Villareal, di Stadion Vicente Calderon, Madrid, hari Senin (22/2) dini hari WIB.

Menurut ESPN, Barcelona ada di peringkat pertama dengan nilai 63 dari 25 laga yang telah dimainkan, sementara Atletico Madrid duduk di urutan kedua dengan nilai 55 dari 25 pertandingan, peringkat ketiga ditempati Real Madrid dengan 54 poin dari 25 laga yang telah dimainkan, sementara Villareal ada di urutan keempat dengan nilai 49 dari 25 pertandingan.

Menurut situs olahraga ESPN, Simeone mengatakan saat Atletico meladeni Villareal, tim tamu memiliki  pertahanan yang baik dan serangan balik yang baik.

“Saya yakin kedua tim (Atletico dan Villareal, red) memiliki pola serangan yang baik,  dan itu adalah sesuatu yang positif walau tidak terjadi gol,” kata Simeone.

Simeone mengakui bahwa timnya di kemudian hari akan dia paksa bermain lebih agresif

Simeone menyebut Fernando Torres–penyerang Atletico Madrid–harus dia beri motivasi ekstra di kemudian hari agar mencetak gol.

Gosip Transfer

Simeone dalam kesempatan yang sama menjelaskan bahwa dia tidak mau menanggapi isu transfer seputar dirinya. Dikabarkan ESPN, Chelsea tengah melakukan pendekatan dengan mantan pesepak bola tim nasional Argentina tersebut.

“Kami (Atletico Madrid, red) masih fokus di Liga Champions, dan kami jangan sampai terkejar Madrid (tim sekota, Real Madrid, red),” kata dia.

Hasil Pertandingan Liga Primera Spanyol Lainnya:

Hari Sabtu (20/2) malam WIB:  Levante 3-0 Getafe,  Las Palmas 1-2 Barcelona.

Hari Minggu (21/2) malam WIB:  Espanyol 1-0 Deportivo La Coruna,  Real Betis 1-1 Sporting Gijon,  Celta Vigo 3-2 Eibar,  Rayo Vallecano 2-2 Sevilla,  Malaga 1-1 Real Madrid.

Hari Senin (22/2) dini hari WIB:  Athletic Bilbao 0-1 Real Sociedad,  Granada 1-2 Valencia,  Atletico Madrid 0-0 Villarreal. (espn.com/livescore.com).

Editor : Eben E. Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home