Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 09:17 WIB | Minggu, 23 Agustus 2015

Simeone Senang Atletico Menangi Laga Perdana

Ilustrasi. Diego SImeone menyaksikan anak buahnya di sesi latihan. (Foto: theguardian.com)

MADRID, SATUHARAPAN.COM - Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone senang karena anak asuhnya meraih kemenangan di laga perdana Liga Primera Spanyol, hari Minggu (23/8) dini hari WIB atas Las Palmas dengan skor 1-0 di Stadion Vicente Calderon, Madrid.  

"Saya pikir kami memainkan pertandingan dengan cukup baik, ini awal yang lumayan karena permainan kami di awal musim ini semakin mantap,” kata Simeone.

“Kami mencoba  bermain sepanjang waktu dan menciptakan situasi yang tidak disukai lawan," kata Simeone.

Sebuah eksekusi tendangan bebas yang sempurna dari gelandang Atletico Madrid, Antoine Griezmann di menit ke-15 berbuah gol, sekaligus menuntaskan perlawanan tim tamu yang baru musim ini promosi ke Liga Primera Spanyol.

"Di babak kedua, kami kurang tenang dalam finishing, tapi kami senang dengan kemenangan pertama di kandang sendiri,” kata dia.  

Simeone mengatakan bahwa penting bagi Atletico untuk meningkatkan permainan mereka di daerah lawan, karena mereka bermasalah dalam melakukan serangan terbuka, dan lain kali Simeone ingin para pemainnya mencetak gol tidak harus dari situasi bola mati.

"Para pemain bisa saling mengalirkan bola  dengan baik,  dan menguasai banyak bola  di gawang lawan,” kata Simeone. (soccerway.com)

Ikuti berita kami di Facebook

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home