Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 09:22 WIB | Sabtu, 19 Desember 2015

Simone Zaza Tak akan Dijual Juventus

Ilustrasi: Simone Zaza saat berpose untuk sebuah sesi pemotretan. (Foto: football-italia.net).

TORINO, SATUHARAPAN.COM – Pelatih kesebelasan Juventus, Massimiliano Allegri, mengatakan kepada gelandangnya, Simone Zaza, bahwa gelandang berusia 24 tahun tersebut tidak akan dijual Juventus pada bursa transfer yang diberlakukan Asosiasi Sepak Bola Eropa (UEFA) pada Januari 2016.  

“Pada bulan Januari, bahkan jika ia (Simone Zaza, Red) meminta untuk dijual atau dipinjamkan, ia tidak akan saya izinkan untuk meninggalkan tim. Simone harus berjuang untuk  bermain di tim inti, dan dia harus bisa maksimal bekerja untuk kompetisi,” kata Allegri seperti diberitakan Soccerway, hari Jumat (18/12).

“Kompetisi ini adalah  tempat yang baik untuk bersaing, salah besar jika seorang pemain tidak dapat berjuang mencapai hasil yang baik," Allegri menambahkan.

Zaza membuat penampilan gemilang saat Juventus menang atas Torino dengan skor 4-0  di ajang Coppa Italia (Piala Italia) hari Kamis (17/12) dini hari WIB.

Zaza–menurut catatan statistik Soccerway–kini telah bermain dalam sepuluh laga bersama Juventus musim ini di seluruh kompetisi.

Allegri meminta Zaza membuang jauh-jauh pikiran bahwa Zaza akan dibuang pada bursa transfer mendatang, walau banyak pemain Juventus yang memiliki posisi sama dengannya seperti Paulo Dybala, Mario Mandzukic dan Alvaro Morata mulai menarik perhatian Allegri.

Jadwal Pertandingan Liga Seri A Italia:

Minggu (20/12) dini hari WIB: Bologna vs Empoli.

Minggu (20/12) malam WIB: Carpi vs Juventus, Atalanta vs Napoli, Fiorentina vs Chievo, Hellas Verona vs Sassuolo, Roma vs Genoa.

Senin (21/12) dini hari WIB: Frosinone vs AC Milan,  Sampdoria vs Palermo,  Torino vs Udinese, Inter vs Lazio. (soccerway.com).

Editor : Sotyati


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home