Loading...
BUDAYA
Penulis: Diah Anggraeni Retnaningrum 19:58 WIB | Kamis, 10 Desember 2015

Sirkus Internasional Semarakkan Liburan Natal di Grand Indonesia

Para pemain akrobatik dari Rusia dan Las Vegas yang akan mengisi pertunjukan internasional di Grand Indonesia hingga tanggal 27 Desember 2015 mendatang. (Foto: Diah A.R)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Menyambut suasana Natal dan liburan akhir tahun, pusat perbelanjaan Grand Indonesia menyelenggarakan acara hiburan alternatif untuk keluarga yang menghabiskan masa liburan di Jakarta yaitu berupa pertunjukkan akrobatik.

Atraksi akrobatik kali ini merupakan pertunjukan internasional dan mengambil tema “The Razzle Dazzle Golden Show” yang menjadi atraksi utama di panggung Fountain Atrium West Mall Grand Indonesia Jakarta Pusat.

“Karena pertunjukan akrobat seperti ini masih menjadi pertunjukan yang menarik, menegangkan, seru dan belum tentu semua orang bisa melakukan hal-hal seperti itu,” kata Asisten Manajer Public Relation Grand Indonesia Dinia Widodo dalam konferensi pers Golden Christmas di Grand Indonesia West Mall Lantai 3 Jakarta Pusat, hari Kamis (10/12).

Dia mengatakan akan ada dua pertunjukan yaitu Cyr Wheel dari Rusia dan Roller Skate Duo dari Las Vegas. Setelah unjuk kebolehan mereka akan berkolaborasi di panggung Fountain Atrium dan diiringi dengan home band yang akan menambah semarak pertunjukan tersebut.

Pertunjukan ini dimulai dari tanggal 10 hingga 27 Desember dan dilaksanakan setiap hari kecuali hari Senin. Pada hari kerja hanya ada satu kali pertunjukan pada pukul 19.00 dan di akhir pekan ada dua kali pertunjukan yaitu pukul 17.00 dan 19.00 dengan durasi masing-masing 30 menit dalam satu kali pertunjukan. Meski mendatangkan pemain akrobat profesional dari Rusia dan Las Vegas, pertunjukan ini tidak dipungut biaya alias gratis.

Selain akrobat, di Main Atrium, pengunjung juga dapat menikmati pertunjukan musik seperti Christmas Choir dan Jazz Quartet.

Salah satu pemain akrobat Roller Skate Duo, Daniel Price mengatakan ini merupakan pengalaman pertama kalinya datang ke Indonesia setelah bermain selama tiga tahun secara profesional di sebuah kelompok sirkus di Las Vegas.

“Ini pengalaman pertama saya melakukan pertunjukan di Indonesia setelah sebelumnya saya bermain secara profesional di Las Vegas Amerika Serikat. Ayo datang dan lihat kami menghibur Anda di sini selama liburan Natal,” kata dia kepada satuharapan.com usai menggelar atraksi perdananya.

 

Editor : Eben E. Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home