Loading...
INDONESIA
Penulis: Diah Anggraeni Retnaningrum 16:43 WIB | Kamis, 11 September 2014

Staf Khusus Menteri ESDM Tidak Tahu Soal DOM

Mantan Menteri ESDM, Jero Wacik yang menjadi tersangka dugaan permainan dana operasional menteri (DOM). (Foto: Dedy Istanto)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Staf Khusus Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) I Ketut Wiryadinata menyatakan tidak tahu soal penggunaan dana operasional menteri (DOM) di kementerian ESDM.

“Saya tidak tahu soal penggunaan dana operasional menteri di kementerian ESDM,” kata dia kepada para wartawan usai diperiksa oleh penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di gedung KPK Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (11/9).

Terkait dengan pemerasan, konsultan dan rapat fiktif, Wiryadinata juga mengatakan tidak tahu dan enggan berkomentar lebih lanjut.

“Kalau ada rapat, saya hadir di rapat pimpinan dan saya tidak pernah terlibat dalam kegiatan rekanan,” Wiryadinata menambahkan.

I Ketut Wiryadinata merupakan saksi dalam kasus dugaan pemerasan yang dilakukan oleh mantan Menteri ESDM, Jero Wacik. Pria yang juga teman kecil Jero Wacik ini diperiksa oleh penyidik KPK selama kurang lebih lima jam.

Namun, dalam pernyataannya dia tidak mengungkapkan lebih lanjut mengenai apa saja pertanyaan yang diberikan oleh KPK.

“Tanya saja kepada KPK,” kata dia.

Ketika ditanya lebih lanjut apakah Jero Wacik pernah mengeluh tentang kecilnya anggaran DOM, dia menjawab keluhan itu tidak pernah ada.

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home