Loading...
INDONESIA
Penulis: Prasasta Widiadi 13:58 WIB | Sabtu, 29 Maret 2014

Surya Paloh Kritik Kepemimpinan Pemerintahan SBY

Surya Paloh Kritik Kepemimpinan Pemerintahan SBY
Kantor Dewan Perwakilan Pusat Nasional Demokrat di Jl. R.P Soeroso, Jakarta. (Foto: Prasasta).
Surya Paloh Kritik Kepemimpinan Pemerintahan SBY
Kampanye Nasional Demokrat di Bandung. (Foto: partainasdem.org)

MANADO, SATUHARAPAN.COM – Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (Nasdem), Surya Paloh mengatakan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono tidak memberi disiplin kepada rakyat Indonesia. Dia mengemukakan pernyataan tersebut pada Jumat (28/3) di Lapangan KONI, Manado dalam kampanye terbuka Partai Nasional Demokrat (Nasdem).

Surya Paloh mengkritik apabila pemimpin bangsa tidak memberi keteladanan maka tidak akan ditaati. “Seharusnya pemimpin konsisten antara ucapan dan perbuatan, karena hal itu berimbas pada kemajuan bangsa,” kata Surya Paloh.

Dalam kampanye terbuka itu turut dipimpin Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sulawesi Utara OC Kaligis hadir sekitar 5.000 kader dan simpatisan Partai NasDem.

“Seluruh komponen, dari pemimpin dan rakyatnya kembali sadar tentang jati diri suatu bangsa dengan memberikan keseimbangan antara hak-hak warga negara dengan kewajiban yang disertakannya,” lanjut Surya Paloh.

Agar tercipta keseimbangan antara janji dan realisasi seorang pemimpin, Surya Paloh mengingatkan rakyat Indonesia bahwa Nasdem memfasilitasi perubahan tersebut.

Surya Paloh mengakui Nasional Demokrat sebagai peserta pemilihan umum yang baru tidak ingin meremehkan partai politik lain yang juga baru berkompetisi di arena politik.  (nasdem.org).

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home