Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Reporter Satuharapan 10:36 WIB | Kamis, 18 Juli 2013

Tim Liverpool Jajal Senayan

Tim Liverpool Jajal Senayan
Tim Liverpool FC melakukan latihan pertama di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. (Foto-foto: indonesia.liverpoolfc.com)
Tim Liverpool Jajal Senayan
Skuad The Reds berjalan berkelompok mencoba rumput GBK.
Tim Liverpool Jajal Senayan
Tim Liverpool Football Club tiba di Bandara Halim Perdana Kusuma sekitar pukul 14.00 WIB, pada Rabu (17/7).

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Tim Liverpool Football Club yang tiba di Jakarta kemarin Rabu (17/7), langsung menjajal lapangan Gelora Bung Karno (GBK), Senayan. Steven Gerrard dan kawan-kawan dengan suasana santai melakukan pemanasan dan peregangan otot didampingi manager mereka, Brendan Rodgers. 

Kemarin, Skuad The Reds datang ke Indonesia dengan menggunakan pesawat khusus Garuda Indonesia dan membawa 24 pemain The Reds. Mereka mendarat di Bandara Halim Perdana Kusuma sekitar pukul 14.00 WIB, yang langsung disambut ratusan fans setianya atau Kopites.

Kehadiran pecinta The Reds tersebut membuat para pemain terkesan dengan menuliskan langsung 'kegilaan' fans Liverpool di Indonesia dalam akun Twitter mereka masing-masing. 

Kiper baru Liverpool, Simon Mignolet mengabadikan ribuan orang yang menggunakan jersey merah Liverpool yang begitu antusias menyaksikan idola mereka dari dekat."Sambutan yang luar biasa di Jakarta! ‪#‎lfctour‬," tulis Mignolet dalam twitter @SMignolet. 

Kiper Liverpool lainnya, Brad Jones juga ikut mengomentari kemeriahan suporter di Indonesia dengan mengunggah foto yang memperlihatkan begitu antusiasnya Kopites. "Sambutan yang hebat di bandara," tulis Jones lewat akun @Brad_Jones1. 

Luis Alberto juga tidak mau kalah mengomentari kehebohan pecinta The Reds di Indonesia. Striker yang baru saja diboyong dari Sevilla ini mengunggah foto fans yang sudah menunggu di bandara. "Indonesia, kami di sini. Terima kasih untuk sambutan yang mengesankan!" tulisnya dalam akun @14_luisalberto. 

Selama tur pra musim 2013/2014, Liverpool FC akan melakoni tiga pertandingan eksebisi, yakni Indonesia, Australia, dan Thailand. Liverpool akan menghadapi Indonesia XI di stadion utama Gelora Bung Karno, Sabtu 20 Juli 2013, yang akan disiarkan langsung oleh salah satu stasiun televisi swasta nasional. 

Dilansir dari grup facebook Liverpool FC (Indonesia Fans Club), agenda Liverpool selama di Jakarta, sebagai berikut:
Kamis (18/7)
10.00 – 11.30 WIB    : Latihan tertutup di SUGBK
13.00 – 13.30 WIB    : Konferensi Pers Sebelum Pertandingan
17.00 WIB                : Meet & Greet di Hotel Mulia (hanya 15 menit)
18.00 – 19.30 WIB    : Latihan tertutup di SUGBK
Jumat (19/7)
10.00 – 11.30 WIB    : Latihan tertutup di SUGBK
18.00 – 19.30 WIB    : Latihan tertutup di SUGBK
Sabtu (20/7)
10.00 – 11.30 WIB    : Latihan di SUGBK, terbuka hanya 15 menit awal.
20.30 WIB                : Kick-off Pertandingan

Editor : Sabar Subekti


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home