Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 05:41 WIB | Minggu, 30 Agustus 2015

Titifany Mengucap Syukur Pertama Kali Menjadi Juara Sirnas

Pebulutangkis tunggal putri belia wakil Djarum Kudus, Titifany Illahi (Foto: djarumbadminton.com)

MAGELANG, SATUHARAPAN.COM  - Pebulutangkis tunggal putri belia wakil Djarum Kudus, Titifany Illahi mengucap syukur karena pertama kali berhasil menjadi juara di Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) Li Ning Jawa Tengah Open 2015, setelah di final  Sabtu (29/8) mengalahkan pebulu tangkis asal klub Exist Jakarta, Silva Ratih dengan 21-19, dan 21-19, di Gelanggang Olah Raga (GOR) Djarum, Magelang.

"Alhamdulillah senang dan bangga akhirnya bisa juara untuk pertama kalinya,” papar atlet kelahiran Probolinggo 14 Juli 2001 itu.

Gak nyangka bisa menang di final tadi, karena lawannya sering mengalahkan saya dan baru kali ini saya bisa menang,” dia menambahkan.

Dari ratusan penonton yang hadir di tribun GOR Djarum, Rendy mengaku tersihir melihat aksi Titifany berlaga di final.  

"Kagum saya liat melihat Titifany bermain, walaupun mungil, tapi dia gak takut ngadepin lawannya yang lebih tinggi. Dan juga perjuangannya patut di acungi jempol, karena udah ketinggalan di game kedua, dia justru mampu menyusul dan menang," kata Rendy.

Setelah Djarum Sirnas di Magelang, Titifany menargetkan  gelar juara di turnamen berikutnya yang akan ia ikutinya, yakni di Jaya Raya Junior Internasional Challenge.

"Saya pengen terus juara, semoga di turnamen Junior Challenge nanti, saya bisa  juara lagi,” kata atlet yang mempunyai cita-cita bisa meraih gelar juara dunia tunggal putri di usia 18 tahun itu. (djarumbadminton.com)

Ikuti berita kami di Facebook

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home