Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 21:24 WIB | Sabtu, 29 Agustus 2015

Febby Juarai Sirnas Keempat Kalinya

Ilustrasi: Febby Angguni saat berlaga di salah satu seri Djarum Sirnas beberapa waktu lalu. (Foto: Humas PBSI).

MAGELANG, SATUHARAPAN.COM – Pebulu tangkis tunggal putri klub Tjakrindo Masters, Febby Angguni memastikan kemenangan keempat kalinya di ajang Kejuaraan Bulu Tangkis Djarum  Sirkuit Nasional (Sirnas) setelah di final Djarum Sirnas  2015 seri Magelang mengalahkan wakil Pelatnas PBSI Pusat, Gregoria Mariska pada  Sabtu (29/8) di Gelanggang Olah Raga (GOR) Djarum, Magelang. Febby membungkam Gregoria dengan kedudukan 21-17 dan 21-13.

Febby mampu menjadi juara di Djarum Sirnas 2015 di tiga seri sebelumnya yakni Sumatera (Palembang) , Sulawesi Utara (manado) , dan Yogyakarta. Setelah pertandingan Febby mengungkapkan kegembiraannya, walau dia mengaku buta kekuatan lawan (Gregoria Mariska).

 "Belum pernah ketemu dia (Gregoria Mariska) sebelumnya, waktu set pertama masih bingung, tapi pas ketinggalan saya langsung merubah permainan,” kata Febby.

Febby memperkirakan faktor kemenangan lainnya atas Gregoria yakni karena dia menang pengalaman sehingga lebih tenang dari lawan," kata Febby.  

Sementara itu komentar berbeda dari Gregoria, dia mengaku tetap   bersyukur walau mengalami kekalahan di partai final.

"Target sebelumnya saya hanya masuk final. Tapi dengan permainan tadi saya kecewa, karena tidak bisa bermain maksimal,” kata dia.

Gregoria menuturkan bahwa kekalahannya di final lebih karena dirinya tidak berani mengubah pola dan tempo permainan.

“Di lapangan tempo mainnya terlalu lambat, saya tidak bisa keluar dari tekanan,” dia menambahkan.

Kejuaraan berikutnya yang akan Gregoria ikuti yakni di Indonesia Internasional Challenge 2015 yang akan berlangsung lusa mendatang di Surabaya. (djarumbadminton.com)

Ikuti berita kami di Facebook

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home