Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 20:42 WIB | Jumat, 21 Agustus 2015

Febby Tidak Ingin Mengulangi Kesalahan Terdahulu

Ilustrasi: Febby Anggunie saat mengikuti Djarum Superliga pada Januari 2015 lalu di Denpasar, Bali. (Foto: badmintonindonesia.org)

YOGYAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Pebulu tangkis tunggal putri klub Tjakrindo Masters, Febby Angguni ingin tampil konsisten di Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) 2015 seri Yogyakarta dan tidak ingin mengulang kesalahan hasil buruk di  Sirnas 2015 seri sebelumnya.

"Tentunya di Djarum Sirnas kelima ini saya tidak ingin mengulang hasil terburuk tahun ini saat kalah di delapan besar Djarum Sirnas Jawa Barat lalu," kata Febby beberapa saat setelah di perempat final menag atas wakil PBSI Yogyakarta, Rena Asela dengan skor 21-13 dan 21-13 pada pertandingan yang dilangsungkan Jumat (21/8), di Gelanggang Olah Raga Among Rogo, Yogyakarta.  

Febby pun memastikan tiket semifinal usia menang atas Rena. "Pokonya di pertandingan selanjutnya tetap fokus saja, dan semoga bisa mencapai target juara," kata Febby.

Pebulu tangkis yang hobby menyanyi  lagu dangdut itu tampil konsisten dengan mengalahkan Rena Asela. Dia menceritakan bahwa saat di Djarum Sirnas 2015 seri Jawa Barat beberapa bulan lalu,  Febby  dikalahkan pemain muda wakil klub Jaya Raya Jakarta, Gabriella Moningka.

Padahal Febby sempat juara di dua seri pembuka yakni di seri pertama yang berlangsung di Palembang dan seri kedua di Manado.

Setelah memutuskan absen pada Djarum Sirnas seri ketiga di Jakarta, entah mengapa pemain yang pernah bermukim di Pelatnas PBSI Cipayung itu menjadi tak berdaya saat tampil kembali di seri keempat Jawa Barat dan harus kalah atas Gabriella. Tentunya kesalahan untuk kedua kalinya tak ingin terulang lagi bagi Febby. (djarumbadminton.com)

Ikuti berita kami di Facebook

Editor : Eben E. Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home