Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 12:21 WIB | Jumat, 06 Maret 2015

Tottenham Hotspur “Melancong” ke Australia Laga Persahabatan

Andalan lini tengah Tottenham Hotspur, Rafael Van Der Vaart. (Foto: sportsmole.co.uk).

SYDNEY, SATUHARAPAN.COM – Tottenham Hotspur dijadwalkan akan melakukan pertandingan persahabatan di Australia menghadapi Sydney FC pada Sabtu (30/5) mendatang.  

Seperti tertuang di soccerway.com, Jumat (6/3) Sydney FC akan menghadapi salah satu klub dari kota London, Inggris tersebut yang bertempat di Stadion ANZ, Sydney.

Kunjungan ke Australia tersebut hanya  lima hari setelah pertandingan terakhir mereka musim ini jauh ke Everton.

“Kami berharap untuk mengunjungi Sydney dan memberikan fans kami di bagian dunia kesempatan untuk melihat tim dari dekat,” kata pelatih Tottenham Hotspusr Mauricio Pochettino dalam sebuah pernyataan seperti tertuang di soccerway.com.

Mauricio Pochettino mengemukakan saat menghadapi Sydney FC timnya tidak akan meremehkan klub dari ibu kota Australia tersebut.

“Kami akan menghibur dan akan berjuang keras dan menghibur, penggemar sepakbola A-League (Liga Sepakbola Australia) menjadi lebih kuat setiap tahun,” Pochettino menambahkan.

Sementara itu mengomentari penampilan Tottenham belakangan ini,  Pochettino memuji kebangkitan timnya  karena setelah kalah 2-0 dari Chelsea di final Piala Liga di Stadion Wembley, Minggu (1/3) Tottenham memperlihatkan semangat tinggi dengan membekuk Swansea City 3-2.

"Saya senang karena penampilan tim begitu bagus," kata Pochettino.

Kunjungan Tottenham dimulai program belum pernah terjadi sebelumnya dari pertandingan eksibisi di Australia, dengan Liverpool pernah bermain di Adelaide dan Brisbane, sementara Real Madrid, Manchester City dan Roma akan kontes Piala Champions Internasional di Melbourne Cricket Ground. (soccerway.com).

Editor : Eben Ezer Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home