Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 15:55 WIB | Sabtu, 24 Agustus 2013

Transfer Bale Ke Madrid Terancam Batal Karena Aksi Chelsea

Gareth Bale (foto: dailystar.co.uk)

LONDON, SATUHARAPAN.COM - Rencana kepergian gelandang kiri Tottenham Hotspurs, Gareth Bale ke Real Madrid terancam batal, dan Chelsea adalah pihak yang membuat kepergian Bale terancam batal. Karena Chelsea juga menginginkan pemain yang telah menjadi incaran Tottenham Hotspurs, Willian, yang saat ini bermain di Anzhi Makachkala, klub Divisi Utama Liga Russia.

Willian adalah pemain yang diplot untuk menggantikan Bale, apabila Bale benar-benar telah pindah ke Real Madrid. Rumor beredar pada pekan-pekan ini, terutama setelah Willian lolos tes medis di Spurs pada Rabu (21/8).

Willian nampaknya hampir yakin bergabung ke Tottenham pada awal pekan ini menyusul berhasil lolos tes medis, tetapi presiden direktur Spurs, Daniel Levy takut dengan langkah Chelsea dimana pemilik Chelsea Roman Abramovich menelepon pemilik Anzhi Suleyman Kerimov, yang juga kolega bisnisnya. Abramovich menawarkan harga yang sedikit lebih tinggi dan ia juga memiliki hubungan baik dengan Kerimov.

Chelsea juga bersiap-siap apabila negosiasi Abramovic dan Kerimov dan Willian akan dijanjikan tempat utama dalam skuad Mourinho.

Daniel Levy geram dengan langkah pemilik Chelsea tersebut, dan akan mempertimbangkan ulang untuk tidak melepas Bale, apabila Willian tidak berhasil mereka dapatkan.

Andre Villas-Boas, pelatih Tottenham Hotspurs belum mau berkomentar mengenai manuver dari petinggi Chelsea itu. Andre hanya mengatakan bahwa Spurs sudah siap jika kehilangan Bale. (dailymail.co.uk)

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home