Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 23:11 WIB | Sabtu, 24 Agustus 2013

Arsenal Permalukan Fulham 1-3

Arsenal Permalukan Fulham 1-3
Pemain Arsenal rayakan kegembiraan setelah gol pertama Podolski. (Foto-foto bbc.co.uk)
Arsenal Permalukan Fulham 1-3
Dimitar Berbatov (kaus putih) mencoba melewati hadangan Mertesacker (kiri, kaus kuning)
Arsenal Permalukan Fulham 1-3
Taarabt (kaus putih) berebut bola di udara dengan Mertesacker (kaus kuning)

LONDON, SATUHARAPAN.COM - Arsenal membuktikan diri mereka mampu bangkit setelah pekan lalu di kompetisi Liga Inggris terpuruk atas Aston Villa 1-3, kini di Stadion Craven Cottage, London, Lukas Podolski mencetak dua gol bagi Arsenal saat melawan Fulham.

Arsenal yang tengah pekan lalu menang 3-0 atas Fenerbahce di kualifikasi Liga Champions, pada pertandingan ini memimpin lewat sontekan Olivier Giroud pada menit ke-9.

Podolski membuat skor menjadi 2-0 dengan gol dari jarak 25 meter dari luar kotak penalti, gol kedua Podolski sekaligus gol terakhir bagi Arsenal pada pertandingan ini dicetaknya pada menit ke-66. Pemain pengganti Fulham, Darren Bent mencetak satu gol dari jarak dekat gawang Arsenal pada menit ke-88, namun Arsenal bertahan dengan kemenangan 3-1.

Pada pertandingan yang diguyur hujan mulai menit ke-40 ini nampak tidak bersahabat bagi tuan rumah Fulham, karena saat mereka hampir membalaskan satu gol, lewat Taarabt tetapi bola tendangannya tertahan genangan air sehingga dengan mudah dikuasai penjaga gawang Arsenal, Szezesny.

Susunan Pemain

Fulham: Stockdale, Riise, Hangeland, Hughes, Riether, Sidwell, Duff, Taarabt, Parker, Kasami, Berbatov. 

Arsenal: Szczesny, Sagna, Mertesacker, Jenkinson, Gibbs, Rosicky , Podolski, Walcott, Ramsey, Cazorla, Giroud. (bbc.co.uk) 

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home