Loading...
LAYANAN PUBLIK
Penulis: Febriana Dyah Hardiyanti 21:28 WIB | Minggu, 11 September 2016

Transjakarta Beroperasi Mulai Pukul 09.00 WIB Saat Idul Adha

Gedung PT Transportasi Jakarta (Transjakarta). (Foto: beritajakarta.com)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Berkaitan dengan Hari Raya Idul Adha 1437 H yang jatuh pada hari Senin, 12 September 2016, bus Transjakarta beroperasi mulai pukul 09.00 WIB. Hal ini dimaksud untuk memberi kesempatan para pengemudi dan karyawan dapat beribadah Shalat Id terlebih dulu.

"Penyesuaian jadwal ini dilaksanakan untuk memberi kesempatan kepada pengemudi dan seluruh pegawai lapangan Transjakarta melaksanakan Shalat Idul Adha," ujar Kepala Humas PT Transportasi Jakarta, Prasetia Budi, melalui siaran pers, hari Minggu (11/9).

Prasetia mengatakan, bagi karyawan Transjakarta yang bertempat tinggal jauh dari tempat kerjanya diberi kesempatan untuk dapat tetap melaksanakan Shalat Id di sekitar masjid atau tanah lapang lokasi tugas. Dengan begitu diharapkan saat jam operasional dimulai, tidak terjadi keterlambatan.

Prasetia memastikan layanan kepada pelanggan Transjakarta tetap dilakukan dengan baik. Namun perlu diketahui, ada sejumlah rute  yang mengalami perpendekan pada hari libur lebaran Idul Adha tahun ini. Beberapa rute tersebut di antaranya Bekasi Timur ke Grogol dan Pasar Baru menjadi rute Bekasi Timur-Cawang UKI, rute Summarecon (Bekasi Barat)  ke  Hotel Indonesia (HI) dan ke Tanjung Priok hanya sampai Cawang UKI, rute Poris Plawad Tangerang ke Bunderan Senayan  hanya sampai  Grogol, rute Ciputat-Hotel Indonesia (HI) menjadi rute Ciputat-Bunderan Senayan, dan rute PIK-Balaikota menjadi PIK-Stasiun Kota.

“Oleh karena itu, kepada pelanggan Transjakarta harap menyesuaikan jadwal perjalanannya,” ujar Prasetia.

Editor : Eben E. Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home