Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 14:58 WIB | Kamis, 14 April 2016

Transjakarta Tambah 2 Rute Baru Percepat Pelayanan

Transjakarta Tambah 2 Rute Baru Percepat Pelayanan
Bus Transjakarta tujuan Pinang Ranti - Pluit terlihat di halte bus bundaran Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (14/3) sebagai bagian dari penambahan rute pelayanan bus Transjakarta bagi masyarakat. Transjakarta telah menambah dua rute untuk menambah pelayanan angkutan transportasi di Jakarta sebagai bagian dari pelayanan. (Foto-foto: Dedy Istanto).
Transjakarta Tambah 2 Rute Baru Percepat Pelayanan
Bus Transjakarta terlihat di halte bus bundaran Senayan, Jakarta Selatan sebagai salah satu tempat menurunkan penumpang untuk rute baru bus Transjakarta Pinang Ranti - Pluit yang sudah dioperasikan.
Transjakarta Tambah 2 Rute Baru Percepat Pelayanan
Para penumpang terlihat turun dari halte bus Transjakarta yang berada di kawasan Jakarta Selatan sebagai tempat menurunkan dan menaikan penumpang.
Transjakarta Tambah 2 Rute Baru Percepat Pelayanan
Transjakarta telah menambah dua rute perjalanan untuk melayani angkutan transportasi di Jakarta salah satunya tujuan Pinang Ranti - Grogol yang sudah beroperasi seperti terlihat di halte bus Transjakarta Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Bus Transjakarta menambah dua rute untuk menambah pelayanan angkutan transportasi di Jakarta. Dua rute langsung yaitu koridor Kampung Melayu – Grogol dan TU Gas – Grogol mulai dioperasikan seperti terlihat di Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, hari Kamis (14/4).

Kepala Hubungan Masyarakat (Humas) Prasetia Budi mengatakan, untuk rute Kampung Melayu –Grogol merupakan rute kombinasi antar koridor 5 (Ancol – Kapung Melayu), koridor 1 (Blok M- Kota) dan koridor 9 (Pinang Ranti – Pluit).

“Rute ini nantinya juga singgah dua halte transit, yaitu Halte Dukuh Atas dan Halte Bendungan Hilir,” kata Prasetia.

Bagi pelanggan Transjakarta yang berangkat dari TU Gas tujuan Grogol, koridor 1 dan 3 tidak perlu transit Dukuh Atas, namun bagi pelanggan tujuan Tanjung Priok, Cawang, Jatinegara, Ancol, Blok M, Pulogadung, Kalideres, dan Pluit bisa transit di Halte Pramuka, Halte Matraman, Halte Monas, dan Harmoni.

“Dengan demikian waktu tempuh perjalanan untuk pelanggan Transjakarta akan lebih cepat,” tambah Prasetia. (beritajakarta.com).

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home