Loading...
RELIGI
Penulis: Melki 07:23 WIB | Kamis, 28 Maret 2024

Umat Katolik dan Tiga Pilar Tamansari Bagikan 856 Takjil

Umat Gereja St. Petrus dan Paulus, Paroki Mangga Besar bersama tiga pilar Kecamatan Tamansari, Jakarta Barat membagikan 856 paket takjil kepada pengendara di Jalur lambat Jl. Mangga Besar Raya No. 55 Kelurahan Tangki, Rabu (27/3/2024). HO-Polres Jakbar

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Umat Gereja St. Petrus dan Paulus, Paroki Mangga Besar bersama tiga pilar Kecamatan Tamansari, Jakarta Barat membagikan 856 paket takjil kepada pengendara di Jalan Mangga Besar Raya Nomor 55 Kelurahan Tangki, Rabu (27/3).

Kapolsek Metro Tamansari Kompol Adhi Wananda menyebut kegiatan tersebut merupakan bagian dari pembinaan kerukunan antar umat beragama di wilayah setempat.

"Kami melihat pentingnya memperkuat kerukunan antar umat beragama, khususnya dalam bulan suci Ramadhan," ujar Adhi di Jakarta, Rabu (27/3).

Menurut Adhi kegiatan semacam itu dapat mempererat tali persaudaraan dan keharmonisan antar umat beragama di lingkungannya.

"Kegiatan berbagi takjil ini juga menjadi wujud nyata dari semangat gotong royong kebersamaan dan saling berbagi di tengah-tengah masyarakat," kata dia.

Pihaknya berharap agar kegiatan tersebut dapat menjadi contoh bagi masyarakat luas dalam bagaimana membangun rasa toleransi dan kerukunan antar umat beragama tidak hanya di Bulan Ramadan tetapi sepanjang waktu.

"Semoga kegiatan ini dapat menjadi contoh bagi masyarakat lainnya dalam menjaga kerukunan dan kebersamaan, tidak hanya di bulan suci Ramadhan, tetapi juga sepanjang tahun," kata Adhi.


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home