Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 20:19 WIB | Sabtu, 16 Mei 2015

Vega Senang Raih Gelar Juara Perdana Tahun 2015

Vega Vio Nirwanda. (Foto: bulutangkis.com).

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Pebulu tangkis tunggal putra dewasa Vega Vio Nirwanda dari Mutiara Cardinal Bandung senang meraih gelar perdana di Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) 2015 seri Jakarta.

“Senang bisa mencapai target juara di Djarum Sirnas Jakarta ini, dan juga gelar perdana di tahun ini," ungkap Vega setelah di partai final dia menang atas wakil Taiwan Chi Yu Jen dengan 21-9 dan 21-8 pada partai yang digelar di Gelanggang Olahraga Asia Afrika, Kompleks Olahraga Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (16/5).

Kemenangan di seri ketiga Djarum Sirnas tahun ini pun, dipersembahkan Vega Vio untuk kedua orang tuanya yang selalu memberikan motivasi bagi dirinya di setiap saat dan di kondisi apapun. Hal tersebut diakui Vega usai melakoni laga final sore tadi.

“Gelar juara ini akan saya persembahkan untuk kedua orang tua saya yang selalu mendukung setiap saat dan dalam kondisi apapun,” kata pebulu tangkis yang pernah meraih dua gelar juara Djarum Sirnas 2014 itu.

Vega sendiri sepanjang tahun ini baru dua kali turun di Djarum Sirnas, saat  seri pertama yang dilangsungkan di Sumatera Selatan akhir Februari 2015, dia harus terhenti langkahnya di semifinal usai dikalahkan oleh Chico asal klub Exist Jakarta.

“Target berikutnya saya ingin kembali menjadi juara di Djarum Sirnas Bogor minggu depan, semoga saya bisa mencapainya,” kata Vega. (djarumbadminton.com).

Editor : Eben Ezer Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home