Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 19:07 WIB | Rabu, 06 April 2016

Verratti dan Pastore Tak Akan Perkuat PSG di Champions

Ilustrasi: Para Pemain Paris Saint Germain menjalani sesi latihan. (Foto: zimbio.com).

PARIS, SATUHARAPAN.COM – Pelatih Paris Saint Germain (PSG) Laurent Blanc  memberi keterangan  bahwa dua gelandangnya – Marco  Verratti dan Javier Pastore – tidak dapat memperkuat PSG saat menghadapi Manchester City di Perempat Final Pertama  Liga Champions musim 2015-2016.

“Verratti hanya menjalani latihan ringan sejak pertengahan Februari, kemungkinan dia tidak bermain,  sementara Pastore mengalami  masalah di bagian betis,” kata Blanc seperti diberitakan situs resmi klub, psg.fr, hari Rabu (6/4).

Blanc menjelaskan Pastore mengalami masalah dengan kakinya tersebut saat latihan menjelang dia memperkuat tim nasional Argentina di Kualifikasi Piala Dunia beberapa pekan yang lalu.

Blanc menegaskan bahwa gelandang asal Argentina lainnya, Angel Di Maria dipastikan dapat kembali bermain. Sebelumnya terbetik kabar setelah PSG memastikan Juara Liga Prancis, Di Maria mengalami cedera paha.

“Di Maria dalam tiga hari terakhir telah berlatih, dan telah berada pada kondisi kebugaran prima,” dia menambahkan.

Menurut situs resmi Asosiasi Sepak Bola Eropa, uefa.com PSG terlebih dahulu akan menjamu Manchester City di Pertandingan I Perempat Final Liga Champions, hari Kamis (7/4) dini hari WIB di Stadion Parc des Princess, Paris, Prancis.

Laga Perempat Final II akan berlangsung Rabu (13/4) dini hari WIB di Stadion Etihad, Manchester, Inggris. 

Prediksi Pemain Legendaris PSG

Pesepak bola legendaris PSG dan tim nasional Prancis, Youri Djorkaeff memprediksi klub yang pernah dia bela tersebut akan terus bersinar di Eropa.

Seperti diberitakan situs berita – lefigaro.fr – Djorkaeff sempat membantu PSG menjuarai Piala Winners pada 1996.

“Paris (PSG, red) selalu menjadi tim favorit saya, bahkan  saya lahir di Lyon, namun saya serasa dibesarkan di Paris dan selalu mendukung Paris Saint-Germain,” kata dia.

“Saya pikir Paris (PSG, red) siap untuk melangkah lebih jauh  melewati perempat final. Ini (menghadapi Manchester City, red) adalah pertandingan yang  penting,” kata dia.

Pellegrini Rendah Hati

Pelatih tim tamu Manchester City, Manuel Pellegrini memilih merendahkan hati dia menjelaskan  baik PSG dan Manchester City sama-sama punya peluang lolos yang sama.

“Kami tak akan datang ke Paris (markas PSG, red) untuk meraih hasil imbang tanpa gol,” kata Pellegrini seperti diberitakan situs resmi Asosiasi Sepak Bola Eropa, uefa.com.

“Kedua tim punya peluang untuk lolos ke babak selanjutnya. Peluangnya 50-50 untuk kedua tim,”  pelatih berkebangsaan Cile itu.  

Pellegrini mengemukakan kemenangan memberi kepercayaan para pemain terhadap para pendukung, karena mereka kesulitan meraih gelar Liga Primer Inggris musim ini.

“Kami tidak ingin seperti musim lalu saat kami terhenti karena menghadapi tim kuat seperti Barcelona,” kata mantan pelatih Villareal (Spanyol) itu.

 

Jadwal Perempat Final Liga Champions:

Perempat Final I:

Kamis (7/4) dini hari WIB: Paris Saint Germain (vs) Manchester City, Wolfsburg (vs) Real Madrid.

Perempat Final II:

Rabu (13/4) dini hari WIB: Manchester City (vs) Paris Saint Germain, Real Madrid (vs) Wolfsburg.

Kamis (14/4) dini hari WIB: Atletico Madrid (vs) Barcelona, Benfica (vs) Bayern Munchen.   (psg.fr/lefigaro.fr/uefa.com).

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home