Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 08:08 WIB | Sabtu, 05 Oktober 2013

Villarreal Bantai Granada 3 : 0

Kegembiraan pemain Villareal seusai kemenangan 3-0 atas Granada (foto: goal.com)

VILLAREAL, SATUHARAPAN.COM – Villareal tampil dominan pada pertandingan pekan ke-8 kompetisi Sepakbola Liga Spanyol atas tamunya tim promosi, Granada, pada pertandingan yang dilangsungkan di Stadion El Madrigal, Villareal pada Sabtu (5/10) dini hari WIB.

Kemenangan 3-0 yang mereka raih, sejauh ini merupakan kemenangan terbesar Villareal musim ini, gol pertama bagi tim yang berjuluk
The Yellow Submarine diawali oleh Bruno Soriano, pada saat pertandingan memasuki menit ke-30.

Giovanni Dos Santos melanjutkan keperkasaan Villareal, gelandang tengah ini mampu menuntaskan umpan hasil kerja sama dua gelandang Villareal, Bruno dan Mussachio yang kemudian memberi bola lambung ke Giovanni, dan tepat pada menit ke-50 bola hasil sundulan Giovanni menjadikan skor 2-0 bagi Villareal.  
Villarreal akhirnya berhasil menutup kemenangan lewat gol pamungkas Tomas Pina pada menit ke 82.
Hasil 3-0 tidak berubah hingga akhir pertandingan, dan dengan hasil tersebut Villarreal masuk ke dalam tiga besar klasemen sementara Liga BBVA Spanyol dengan koleksi 17 poin. Sementara Granada masih berada di peringkat 12.

Susunan Pemain:

Villarreal CF: Asenjo; Mario, Musacchio, Dorado, Jokic; Aquino (Moi Gómez, 63’), Bruno, Pina (Trigueros, 83), Cani; Giovani, Jonathan Pereira (Perbet, 69’).

Granada CF: Roberto; Nyom, Diakhaté, Murillo, Bryan Angulo; Iturra, Yebda, Pereira (Foulquier, 71’), Buonanotte, Brahimi (Riki, 56’); El Arabi (Ighalo, 56’).

Hasil pertandingan lain: Malaga 0-1 Osasuna. (villarrealcf.es/goal.com)

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home