Loading...
INDONESIA
Penulis: Febriana Dyah Hardiyanti 21:37 WIB | Jumat, 15 April 2016

Wakil Ketua KPK: Ayo Main ke KPK!

Wakil Ketua KPK: Ayo Main ke KPK!
Acara Playday Boardgames Antikorupsi di Auditorium KPK Jakarta, hari Jumat (15/4). (Foto: Febriana DH)
Wakil Ketua KPK: Ayo Main ke KPK!

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Laode M Syarief, Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), menyatakan bahwa gedung pertama KPK nantinya akan diubah menjadi Anti Corruption Learning Center.

“KPK memiliki dua gedung yang nantinya gedung lama akan disulap menjadi pusat belajar antikorupsi bagi masyarakat. Ayo main ke KPK!,” kata Laode dalam kegiatan Playday Boardgames Antikorupsi di Auditorium KPK Jakarta, hari Jumat (15/4).

Laode berharap masyarakat tidak takut lagi untuk datang ke KPK nantinya.

“Mudah-mudahan benar-benar bisa membuat upaya pemberantasan korupsi, terutama melalui jalur pendidikan bisa berjalan lebih menyenangkan,” ujar Laode.

Dalam acara itu, Eko Nugroho, Game Designer, bekerja sama dengan KPK untuk menghadirkan potensi permainan yang sesungguhnya melalui game board antikorupsi. “Jangan sepelekan game, game tidak sekedar game dan bisa merubah segala sesuatu jadi lebih baik jika kontennya berkualitas,” katanya.

Laode berharap Indonesia dalam membina masyarakat yang antikorupsi lebih baik dari negara Korea dan Malaysia. “Pusat belajar antikorupsi kita harus lebih baik dari Korea dan Malaysia. Saya sangat berharap semua bisa datang untuk belajar antikorupsi. Adik-adik jadi teman KPK yang jujur dan jadi pejuang antikorupsi ya, jangan takut-takut datang ke KPK,” kata Laode.

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home