Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 08:16 WIB | Minggu, 19 Januari 2014

Wenger Tekankan Anak Buahnya Konsisten Agar Juara

Momen saat Arsenal berhasil menjebol gawang Fulham (foto dari sportsmole.co.uk)

LONDON, SATUHARAPAN.COM – Kemenangan Arsenal atas Fulham pada pertandingan Liga Inggris, Sabtu (18/1) malam WIB di Stadion Emirates, London, disikapi pelatih Arsenal, Arsene Wenger dengan menuntut sikap konsisten dari anak buahnya.

“Saya tahu saat ini ada tekanan pada anak buah kami, tapi itu merupakan satu hal yang positif. Saya percaya cara bermain yang konsisten akan menghadirkan poin buat kami," kata Wenger.

Pada lanjutan Liga Inggris Sabtu (18/1) malam WIB, gelandang Santiago Cazorla menyumbang dua gol saat Arsenal menumbangkan Fulham 2-0.

Gol pertama dilesakan oleh Cazorla pada menit ke-56, sementara yang kedua dikemas lima menit berselang.

Dengan tambahan tiga angka ini, Arsenal pun tetap bertahan di posisi puncak klasemen dengan koleksi 51 poin hasil dari 22 kali bermain.

Wenger mengatakan walau saat ini anak buahnya masih memuncaki klasemen, koleksi angka Arsenal itu tinggal berjarak satu poin dari Manchester City yang menempati posisi kedua. Wenger mengatakan persaingan merebut takhta juara menjadi menarik karena, City juga tim bagus.

“Manchester City merupakan tim bagus, sehingga hal itu membuat persaingan juara menjadi lebih menarik,” lanjut Wenger.

Hasil pertandingan liga Inggris lainnya: Sunderland 2-2 Southampton, Crystal Palace 1-0 Stoke, Man City 4-2 Cardiff, Norwich 1-0 Hull City, West Ham 1-3 Newcastle, Liverpool 2-2 Aston Villa. (bbc.co.uk/ sportsmole.co.uk)

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home