Loading...
BUDAYA
Penulis: Francisca Christy Rosana 14:31 WIB | Sabtu, 14 Maret 2015

Wina dalam Kenangan, Suguhan Avip untuk Penikmat Musik

Poster Konser "Wina dalam Kenangan". (Foto: The Resonanz Music Studio & Entertainment)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Musikus sekaligus konduktor senior Indonesia, Avip Priatna, tampaknya tak lelah menyajikan karya-karya yang diselalu ditampilkan secara apik.

Setelah baru-baru ini mengadakan kompetisi dirigen muda berbakat bersama sekolah musik The Resonanz yang dinaunginya, kini Avip kembali akan menampilkan ‘puisi kehidupan paling merdu’ bertajuk “Wina dalam Kenangan".

Masih dalam rangkaian “50 Years of Blessing Avip Priatna”, konser “Wina dalam Kenangan” ini akan ditampilkan bersama Jakarta Concert Orchestra (JCO) dengan repertoar karya-karya komposer Austria yang menjadi kenangan Avip Priatna ketika ia menempuh pendidikan Magister Artium di University of Music and Performing Arts Vienna, Austria.

Dalam konser yang akan dilangsungkan malam ini, Sabtu (14/3),  JCO akan mempersembahkan Serenade For String Orchestra No 3 Op. 21 karya Robert Fuchs.

Selain JCO, konser ini juga akan menampilkan pianis muda berbakat berusia 12 tahun pemenang pertama kategori Talentum B Indonesia Steinway Youth Piano Competition 2014, Jonathan Kuo, yang akan menampilkan Piano Concerto HOB  XVIII No 3 in F major karya Franz Joseph Haydn.

Soprano Devi Fransisca akan turut menampilkan Motet Exsultate Jubilate karya Wolfgang Amadeus Mozart, sedangkan Tenor Pharel Silaban dan Sopran Valentina N Aman akan menampilkan cuplikan dari Operetta terkenal seperti Die Fledermaus dan Die Lustige Witwe.

Penyajian karya seni musik komponis ternama ini akan digelar di Balai Resital Kertanegara, Jalan Kertanegara 28, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Harga tiket pun dibanderol mulai Rp 100.000 hingga Rp 300.000.

Editor : Sotyati


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home