Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 12:24 WIB | Jumat, 26 Februari 2016

Zidane Harap Benzema Perkuat Real Hadapi Atletico

Ilustrasi: Karim Benzema (paling kanan) saat memperkuat Real Madrid di sebuah laga Liga Champions. (Foto: dailymail.co.uk).

MADRID, SATUHARAPAN.COM – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengatakan salah satu penyerang andalannya, Karim Benzema telah berlatih karena  Real Madrid akan menghadapi “saudara sekota” Atletico Madrid.

“Benzema (Karim Benzema, red) telah berlatih kembali,” kata Zidane seperti diberitakan situs resmi Real Madrid, realmadrid.com, hari Jumat (26/2).

Real Madrid akan menghadapi Atletico Madrid dalam Liga Primera Spanyol hari Sabtu (27/2) malam WIB di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol. Dalam situs resmi Real Madrid, Benzema telah bergabung dalam latihan bersama-sama rekan-rekannya. Nampak Benzema melakukan latihan lari kecil mengelilingi tempat latihan di kota Madrid tersebut

Real Madrid  berada di urutan ketiga klasemen sementara  Liga Primera Spanyol, tim asuhan Zinedine Zidane  telah memainkan 25 pertandingan dan mengumpulkan 54 poin. Sementara Atletico Madrid ada di peringkat kedua dengan poin 55 dari 25 laga yang telah dimainkan.

Benzema cedera di pinggul saat Real Madrid menahan imbang Malaga dengan skor 1-1, hari Minggu (21/2) dini hari WIB.

Zidane menjelaskan bila Benzema telah menjalani sesi latihan, maka pemain Real Madrid yang masih menjalani pemulihan adalah penyerang asal Wales, Gareth Bale yang masih mengalami cedera pada betisnya.

Jadwal Pertandingan Liga Primera Spanyol:

Hari Sabtu (27/2) dini hari WIB:  Eibar vs Las Palmas.

Hari Sabtu (27/2) malam WIB:  Real Madrid vs Atletico Madrid.

Hari Minggu (28/2) dini hari WIB:  Getafe vs Celta Vigo,  Sporting Gijon vs Espanyol,  Real Betis vs Rayo Vallecano,  Real Sociedad vs Malaga.

Hari Minggu (28/2) malam WIB:  Villarreal vs Levante,  Valencia vs Athletic Bilbao.

Hari Senin (29/2) dini hari WIB:  Deportivo La Coruna vs Granada, Barcelona vs Sevilla. (realmadrid.com/livescore.com).

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home