Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 15:13 WIB | Minggu, 05 Juni 2016

Zidane: Isco Tetap di Real Madrid

Penyerang dari klub Real Madrid, Isco Alarcon. (Foto: twitter.com/isco_alarcon)

MADRID, SATUHARAPAN.COM – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane menegaskan salah satu penyerang andalannya, Isco Alarcon tidak akan pindah ke klub lain. Zidane memastikan penyerang berusia 24 tahun tersebut tetap memperkuat Real Madrid pada musim kompetisi mendatang.

“Isco adalah pemain Real Madrid dan ia tidak pergi,” kata Zidane seperti yang dia kemukakan di situs sepak bola, Sky Sports, hari Sabtu (4/6).  

Isco – yang masih memiliki kontrak  dua musim lagi  dengan klub yang baru saja menjadi juara Liga Champions tersebut – dikabarkan menarik perhatian pihak direksi klub yang menjuarai Liga Seri A Italia musim lalu, Juventus.  

Zidane mengatakan Isco masih merupakan bagian dari rencana masa depannya. “Kami baru saja menyelesaikan musim dan tidak punya waktu untuk berbicara tentang bursa transfer apalagi bila ada pemain yang menarik perhatian  Juventus,” kata Zidane.

Zidane mengapresiasi niat baik Juventus. Namun, pelatih asal Prancis tersebut tetap tidak ingin melepas Isco, walau  pemain berusia 24 tahun tersebut memang lebih jarang duduk di bangku cadangan sepanjang musim ini.

James Rodriguez Belum Pasti

Bila Isco dipastikan tetap di Real Madrid, maka penyerang Real Madrid asal Kolombia, James Rodriguez belum tentu akan bertahan di klub yang bermarkas di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid itu.

Pesepakbola berkebangsaan Kolombia itu dilaporkan sangat ingin meninggalkan Real Madrid karena  jarang mendapatkan kesempatan bermain secara reguler di Liga Primera Spanyol musim kompetisi 2015-2016.

Di sisi lain, manajemen Real Madrid tidak memiliki niatan untuk menjual pemain Kolombia yang pernah memperkuat AS Monaco (Liga Prancis) tersebut.  (skysports.co.uk).  

Editor : Diah Anggraeni Retnaningrum


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home