Google+
Loading...
BUDAYA
Penulis: Dewasasri M Wardani 20:27 WIB | Kamis, 13 April 2017

Acara Akhir Pekan 14- 16 April 2017

Ilustrasi: Pertunjukan Perempuan di Bawah Langit Lembayung di Galeri Indonesia Kaya. (Foto: indonesiakaya.com)

SATUHARAPAN.COM – Pertunjukan musik dan teater, juga  bazaar dan pameran, festival balap sepeda, lomba lari, akan mewarnai dan memeriahkan akhir pekan ini di Ibukota.

Menyambut perayaan Paskah yang jatuh pada akhir minggu ini, ada beberapa acara yang patut disimak. Di antaranya, menikmati menu Paskah yang spesial dari Chef Juna Rorimpandey, atau menikmati keseruan perayaan Paskah di Ancol bersama keluarga.

Berikut acara pilihan Redaksi satuharapan.com, yang dapat menemani pencinta hiburan melewatkan akhir pekan bersama keluarga tercinta.

 

Sabtu, 15 April

Galeri Indonesia Kaya, pukul 15.00: Pertunjukan musik “Wanita Kekinian”

Galeri Indonesia Kaya, di Grand Indonesia Shopping Town Jakarta Pusat menjadi tempat pertunjukan musik “Wanita Kekinian” oleh Nonaria, dengan penampilan khusus Danilla.

Menjadi wanita adalah peran yang luar biasa. Tidak hanya harus kuat, mandiri dan berpendirian, wanita harus mampu membawa diri di era modern seperti saat ini.

Nonaria, 3 wanita dengan musikalitas tinggi mampu membawakan citra wanita saat ini. Mandiri, berprestasi, dan mampu menghibur masyarakat luas. Tampil bersama Danilla, Nonaria akan menghadirkan suguhan yang unik, feminin, dan menyuarakan suara wanita masa kini.

Bazaar Ah Poong Sentul City: Pameran Pasar Rame Ah-Poong 2017

Pameran kuliner, fashion, dan multiproduk berlangsung pada Jumat (14/4) hingga hari Minggu (16/4) di Bazaar Ah Poong Sentul City.

Informasi: 0812 8176 116

@america Pacific Place Jakarta, Pukul 19.00 -20.30: Tribute: Tina Simanjuntak Presents Beyonce

Penyanyi pop Jakarta Tina Simanjuntak akan menyanyikan lagu-lagu yang dinyanyikan oleh penyanyi dunia Beyonce, artis multiplatinum dan pemenang 20 piala Grammy.

Menara Rajawali Kuningan Jakarta: Correlate by Chef Juna, Easter 2017

Chef Juna Rorimpandey telah menyusun masakan eklektik yang menyenangkan untuk Anda dan keluarga khusus untuk Paskah, dan akan menjadi  Paskah yang istimewa. Pengunjung yang beruntung dapat memenangkan tiga hidangan dengan minuman pilihan.

Informasi: +62215762593 atau +6281288498893, #correlate_idn II www.correlateindonesia.com

SeaWorld Ancol Festival, Pukul 11.00, 14.00, 16.00: Diving Rabbit Show 

Menyambut perayaan Paskah dan libur Long Weekend, SeaWorld Ancol mempersembahkan acara special, yaitu Diving Rabbit Show, untuk menemani keseruan liburan pengunjung.  Acara ini diselenggarakan pada Jumat (14/4) – Minggu (16/4).

Acara Diving Rabbit Show ini bercerita tentang kelinci yang menyelam ke dasar laut untuk menyelamatkan telur-telur penyu.

Tidak ketinggalan pada setiap pukul 14.00 WIB akan ada spesial kuis untuk pengunjung setia SeaWorld Ancol, dengan beragam hadiah menarik yang dapat dibawa pulang pengunjung.

Tiket Masuk SeaWorld Ancol Rp 110.000 (anak memiliki tinggi di bawah 80 cm tidak dikenakan biaya masuk).

Atlantis Water Adventure Ancol: Floating Playground Eggstreem Fun

Menemani hari libur Paskah, Atlantis Water Adventure mengadakan banyak games dan juga hadiah seru untuk pengunjung yang berlibur di Atlantis Water Adventure pada Jumat (14/4) – Minggu(16/4). Acara yang bernama Floating Playground Eggstreem Fun ini, mengajak pengunjung untuk bermain serta beraktivitas seru di kolam tanding yang terdapat fasilitas bermain Floating Playground, tidak hanya bermain namun juga akan ada banyak hadiah yang didapatkan pengunjung.

 

Minggu, 16 April 2017

Galeri Indonesia Kaya, Pukul 15.00: Pertunjukan konser Musik dan Tari “Perempuan di Bawah Langit Lembayung”

Mian Tiara dan Ine Febrianti menggelar pertunjukan konser Musik dan Tari “Perempuan di Bawah Langit Lembayung” di Galeri Indonesia Kaya.

Mian Tiara akan menyanyikan lagu-lagu karyanya dari album duo terbaru yang diiringi musik piano oleh Chaka Priambudi. Penampilan musik juga akan diselingi pembacaan narasi tentang perempuan yang ditulis oleh Mian Tiara dan dibacakan oleh Ine Febrianti dan Kartika Jahja. Tampil juga Tri Sutji Maharani yang akan merepresentasikan narasi tersebut melalui gerakan tari kontemporer.

Lippo Mall Kemang: Bazaar dan Pameran dan Bazaar Cube Market

Hype.Id kali ini kembali menyuguhkan kreativitas anak-anak muda dengan tema terbarunya Cube Market yang berlangsung 4 hari yaitu pada 13–16 April 2017.

Dari tema saja sudah bisa dibayangkan betapa unik suasana yang dihadirkan. Selain dekorasi unik, pengunjung juga bisa menikmati jajanan-jajanan khas bazaar dan berbelanja beraneka ragam barang unik dan trendy di area Fashion dan FnB yang terdapat lebih dari 120 Tenant yang pastinya keren semua. Yang tidak kalah menarik, 25 pengunjung pertama bisa cetak foto bergerak secara gratis.

Pengunjung Cube Market, tidak dipungut biaya. Hype akan membagi-bagi voucher belanja bagi pengunjung yang beruntung dengan nominal sampai lima juta rupiah. Pengunjung stylish bisa langsung foto di area Photo Booth Cube Market dan berkesempatan memenangkan 3 jam tangan epic dari Timex. 

Acara akan diramaikan artis-artis seperti Mischa Chandrawinata, Kevin Julio, Aurel Hermansyah, Lucky Perdana, dan perancang busana terkenal Barli Asmara. Bagi pengunjung perempuan dapat mengikuti Beauty Class by Emina bersama Jean Milka, dan bagi yang menyukai karya seni ada juga Art Day by Emina bersama Dinda Puspitasari.

Cube Market dapat dijadikan sarana liburan bersama keluarga. Anak-anak dapat mampir ke arena Animal Land, di mana anak-anak sampai dengan orang dewasa bisa membuat boneka-boneka lucu sesuka hati.

Jakarta International Expo Kemayoran: The JIExpo Criterium The Bike & Lifestyle Festival 2017.

The JIExpo Criterium adalah pameran sirkuit balap sepeda internasional yang diadakan di Jakarta International Expo Kemayoran, tempat pameran terbesar di Indonesia, ditambah dengan festival sepeda sebagai gaya hidup.

Lintasan balap sepeda UCI-compliant, lintasan balap merek-baru, dengan aspal benar-benar kuat, diadakan terutama untuk acara ini. Jumlah pengunjung yang diperkirakan sebanyak 1.500 hingga 2.000 dapat bersepeda, mungkin juga salah satu kegiatan bersepeda terbesar di Indonesia.

The JIExpo Criterium berlangsung pada Jumat (14/4) hingga Minggu (16/4), kompetisi akan dibagi dalam beberapa kategori antara lain, pengendara sepeda kelas dunia dan profesional baik lokal maupun internasional. Juga berdasarkan kelas pria, wanita, eksekutif, remaja dan keluarga.

Info dan kontak: Race registration: Telp 1: 021-26645426 (Eggy), Telp 2: 021-26645088 (Ovie), Telp 3: 021-26645335 (Rizky); Facebook: JIExpo Criterium Website: jiexpocriterium.com.

Lapangan Kohanudnas, Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur: Dirgantara Fun Run 2017

Dirgantara Fun Run merupakan rangkaian event Bulan Dirgantara Indonesia yang dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Ulang Tahun Ke-71 TNI AU.

Sebuah gelar kekuatan dirgantara dinamis dan statis terbesar di Indonesia yang dipadukan dengan kegiatan olahraga yang merakyat dilangsungkan untuk mendekatkan masyarakat dengan TNI AU dengan harapan masyarakat mengerti akan kemampuan personal dan teknologi serta segala perkembangan terkini tentang TNI AU.

Dirgantara Fun Run terbagi menjadi 2 kategori, yaitu kategori 5K dan kategori 10K. Dan di sepanjang rute lari Anda akan melewati banyak fasilitas TNI AU yang sebelumnya tertutup untuk kalangan non TNI. Sensasi ini yang membedakan Dirgantara Fun Run dengan event lari lainnya.

Dirgantara Fun Run terbuka bagi masyarakat sipil/ WNI (atlet/non atlet) dan personel TNI. Warga Negara Asing/WNA tidak diperkenankan mendaftar/mengikuti Dirgantara Fun Run baik kategori 5K atau 10K.

Registrasi: http://ayolari.in/s/dirgantara. Web[ bit.ly/DirFunRun ] ticket.cognitix.id/bdi/dirgantara-fun-run, TicketOnline. bit.ly/DirFunRun

Editor : Sotyati

Back to Home