Loading...
BUDAYA
Penulis: Francisca Christy Rosana 20:37 WIB | Kamis, 01 Oktober 2015

Ahok Ajak Nonton Bareng Warga Jakarta

Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaha Purnama (Ahok) di Balai Kota DKI, Jakarrta Pusat, Kamis (1/10). (Foto: Francisca Christy Rosana)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Masyarakat Jakarta diajak Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menonton film bersama. Pada Minggu (4/10) besok, mantan Bupati Belitung Timur ini akan menghadiri acara nonton bareng (Nobar) film 'Slank Nggak Ada Matinya' di Bioskop Wisata Balai Kota.

Kepala Biro Umum DKI, Agustino Darmawan mengatakan, acara nonton bareng ini diselenggarakan mulai pukul 13.00 WIB dan akan dihadiri oleh para pemain film itu. Pemain yang akan hadir ini di antaranya, Ricky Harun, Aaron Ashab, dan Ajun Perwira. Kehadiran Gubernur dan para artis di Wisata Balai Kota ini, diharapkan dapat meningkatkan kualitas tayangan film biskop.

"Jadi bukan hanya untuk sarana hiburan, tapi juga menjadi ajang bertukar pikiran tentang perfilman nasional. Selain itu, tentunya juga untuk menarik minat masyarakat agar ikut serta memajukan film Indonesia," ujar Agustino di Balai Kota DKI, Jakarta Pusat, Kamis (1/10).

Bersamaan dengan itu, hadir pula replika standing figure dari Gubernur DKI, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan foto-foto mengenai sejarah perkembangan Balai Kota.

Wisata Balai Kota DKI Jakarta resmi dibuka pada Sabtu (12/9) oleh Gubernur DKI Jakarta. Agustino menjelaskan, pengunjung dapat masuk ke ruangan yang telah dipersiapkan dibuka untuk umum.

Ruang yang boleh dimasuki oleh pengunjung di antaranya ruang rapat gubernur, ruang tamu gubernur, balai agung, balairung, dan Butik Dekranasda. Di sebelah timur air mancur yag terletak di halaman Balai Kota juga telah disediakan mobil perpustakaan keliling. Mobil perpustakaan keliling merupakan sumbangan dari Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah. (beritajakarta.com)

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home