Loading...
BUDAYA
Penulis: Bayu Probo 11:23 WIB | Minggu, 01 Desember 2013

Aktor Fast & Furious Tewas dalam Kecelakaan Mobil

Paul Walker, aktor dalam Fast & Furious, tewas dalam kecelakaan mobil. (Foto: Getty Images)

LOS ANGELES, SATUHARAPAN.COM  -- Aktor Fast & Furious Paul Walker meninggal dalam kecelakaan mobil sore ini ketika temannya kehilangan kendali dari GT Porsche dan bertabrakan dengan tiang telegraf, Sabtu malam (30/11).

Perwakilan sang bintang dan halaman Facebook resmi mengonfirmasikan kematiannya malam ini.

Walker, 40, adalah seorang penumpang di mobil super bertenaga tinggi ketika mobil itu berputar di luar kendali di Santa Clarita at 15:30 (3.30 Minggu WIB).

Menurut laporan saksi mata, bintang Fast & Furious star, berusia  40, terlibat dalam kecelakaan ketika pengemudi GT Porsche hilang kendali dan menabrak tiang telegraf. Menurut TMZ, aktor itu mengizinkan temannya untuk menyetir Porsche barunya ketika kecelakaan itu terjadi.

Departemen LA County Sheriff telah mengonfirmasikan bahwa dua orang tewas dalam tabrakan di 15:30 hari ini, tapi tidak ada nama tersebut belum dirilis, namun sebuah sumber kepada majalah Variety dikonfirmasi bahwa Paul Walker adalah salah satu dari dua orang yang meninggal sore ini.

Walker dilaporkan investor di toko auto Always Evolving di Valencia, California dan di daerah untuk pameran mobil untuk mendukung upaya bantuan Topan Haiyan di Filipina.

Aktor itu terkenal karena bermain sebagai Brian O'Conner, dalam empat film paling sukses di seri Fast & Furious. (dailymail.co.uk)


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home