Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 17:34 WIB | Rabu, 20 Juli 2016

Alonso Sarankan Munchen Rekrut Hernandez

Javier Hernandez saat memperkuat Bayer Leverkusen di Liga Jerman. (Foto: espnfc.com)

MUNCHEN, SATUHARAPAN.COM – Gelandang Bayern Munchen, Xabi Alonso, menyebut kemampuan penyerang Bayer Leverkusen, Javier Hernandez tidak diragukan lagi. Sehingga dia menyarankan manajemen Munchen membeli penyerang berkebangsaan Meksiko ini musim kompetisi mendatang.

Alonso, hari Selasa (19/7) mengatakan bahwa Hernandez akan melengkapi lini depan Munchen yang sudah diisi penyerang asal Polandia, Robert Lewandowski.

Hernandez musim lalu berkontribusi bagi Leverkusen dengan mengemas 26 gol dari 30 penampilan di Liga Jerman. Sebelum bergabung dengan Leverkusen, pada 2015 Hernandez sempat dipinjamkan Manchester United ke Real Madrid.

“Carlo Ancelotti (pelatih Bayern Munchen) mengerti bagaimana kualitas dari seorang Javier Hernandez karena mereka pernah bekerja sama semasa di Real Madrid,” kata Alonso.

Alonso menyebut penampilan Hernandez mulai dari di Manchester United, Leverkusen, hingga Real Madrid sangat konsisten sehingga dapat berkontribusi.

Bulan lalu, Hernandez sempat membantu Meksiko di Piala Amerika 2016, namun Meksiko mengalami kekalahan dari Cile di perempat final.

Setelah membantu Meksiko di Piala Amerika, Hernandez mengatakan bahwa dia tidak memikirkan tentang rumor transfer, melainkan kembali giat berlatih dengan Leverkusen. Menurut jadwal yang sudah ditetapkan Federasi Sepak Bola Jerman (Deutscher Fussball Bund/DFB), Leverkusen akan menghadapi Borussia Monchengladbach pada 27 Agustus.  (soccerway.com/bundesliga.com)

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home