Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 12:15 WIB | Minggu, 28 Agustus 2016

Arsenal Semakin Percaya Diri, Sukses Kalahkan Watford

Pemain Watford, Odion Ighalo (seragam kuning) gagal merebut bola yang dikuasai bek Arsenal, Laurent Koscielny (seragam hitam) di Liga Primer Inggris, hari Sabtu (27/8) malam WIB. (Foto: mirror.co.uk)

WATFORD, SATUHARAPAN.COM – Pelatih Arsenal, Arsene Wenger mengemukakan para pemainnya semakin percaya diri setelah mempermalukan tuan rumah Watford dengan skor 1-3 pada Liga Primer Inggris, hari Sabtu (27/8) malam WIB di Stadion Vicarage Road, Watford, Inggris.

“Kami berhasil meningkatkan kecepatan dalam menyerang, dan masih bisa menambah poin di pertandingan-pertandingan berikutnya,” kata Wenger seperti diberitakan situs berita Mirror.

Pelatih asal Prancis tersebut mengemukakan salah satu pemainnya yang menonjol yakni penyerang asal Cile, Alexis Sanchez yang tanpa mengenal lelah dapat memberi kontribusi bagi Arsenal.

Saat mempermalukan Watford, di babak pertama Arsenal sudah unggul dengan skor 0-3. Gol pertama bagi klub yang dilatih  Arsene Wenger itu dihasilkan Santiago Cazorla di menit kesembilan, Arsenal kemudian semakin leluasa menekan pertahanan tuan rumah akibatnya Alexis Sanchez menit ke-20 menggandakan keunggulan tim tamu lewat gol yang dia cetak.

Arsenal di babak pertama menutup keunggulan menjadi tiga gol tanpa balas lewat sontekan Mesut Ozil di menit ke-45.

Babak kedua, pertahanan Arsenal merapatkan barisan, sehingga para pemain Watford hanya berhasil mencuri satu gol di menit ke-58 lewat Roberto Pereyra.

“Saya percaya memiliki para pemain yang berkinerja  solid dan baik,” Wenger menambahkan.

Dalam beberapa pekan, Wenger mengemukakan akan mengoptimalkan dua pemain yang baru didatangkan beberapa hari lalu, Shkodran Mustafi dari Valencia (Spanyol), dan Lucas Perez dari Deportivo La Coruna (Spanyol).

“Kami telah membeli dua pemain Mustafi dan Perez, saya harap mereka melakukan adaptasi, bersosialisasi dan berkomunikasi dengan baik dalam skuad ini,”  kata Wenger.

Hasil Pertandingan Liga Primer Inggris:

Hari Sabtu (27/8) malam WIB: Tottenham Hotspur 1-1 Liverpool, Chelsea 3-0 Burnley, Crystal Palace 1-1 AFC Bournemouth, Everton 1-0 Stoke City, Leicester City 2-1 Swansea City, Southampton 1-1 Sunderland, Hull City  0-1 Manchester United. (mirror.co.uk)

Editor : Diah Anggraeni Retnaningrum


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home