Loading...
BUDAYA
Penulis: Sotyati 14:39 WIB | Kamis, 02 April 2015

Avril Lavigne Mengidap Penyakit Lyme

Gaya panggung Avril Lavigne. (Foto: tcdailyplanet.net)

NEW YORK, SATUHARAPAN.COM – Penyanyi rock Avril Lavigne mengungkapkan bahwa dia tidak bisa bangun dari tempat tidur selama lima bulan akibat penyakit Lyme dan merasa dirinya sedang sekarat.

Gitaris sekaligus penyanyi asal Kanada berusia 30 tahun itu mengonfirmasi kabar di media sosial mengenai penyakitnya dan mengatakan dia sudah merasa lebih baik setelah absen di hadapan publik dalam periode lama, yang membuat rumor mengenai kondisinya semakin heboh.

“Saya merasa seperti tidak bisa bernapas, tidak bisa berbicara, dan tidak bisa bergerak,” kata Avril kepada majalah selebritas Amerika Serikat People dalam sebuah wawancara yang diterbitkan Selasa (31/3).

Avril mengatakan dia menghabiskan waktu lima bulan di atas tempat tidur setelah didiagnosis pada akhir tahun lalu mengidap penyakit Lyme, yang secara umum disebarkan melalui gigitan kutu.

Dia mengatakan dia sudah 80 persen lebih baik dan juga mendapat perawatan dari ibunya di Ontario, serta suaminya Chad Kroeger, pentolan band Nickelback.

Avril Ramona Lavigne memasuki dunia hiburan pada 2002. Pada usia 17 tahun itu, dia meluncurkan album perdana, Let Go, yang meraih kesuksesan, terjual 17 juta kopi di seluruh dunia, dan 7 juta kopi terjual di Amerika Serikat. (AFP/Ant/wikipedia.org)

Editor : Sotyati


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home