Loading...
BUDAYA
Penulis: Sotyati 11:56 WIB | Kamis, 08 September 2016

Beyonce Tunda Tur Dunia atas Perintah Dokter

Beyonce. (Foto: bbc.com)

NEW JERSEY, SATUHARAPAN.COM –Beyonce menunda konser di New Jersey, Amerika Serikat, yang merupakan bagian dari tur bertajuk “Formation”, setelah dokter mengatakan ia perlu mengistirahatkan vokalnya.

Konser yang sedianya berlangsung di MetLife Stadium, East Rutherford, New Jersey itu, ditunda hingga Jumat, 7 Oktober mendatang di tempat yang sama. Tiket yang sudah dibeli tetap berlaku, namun penyelenggara juga akan melayani jika ada yang hendak mengembalikannya.

Walau menunda konser di New Jersey, Live Nation, promotor konser, mengumumkan konser-konser Beyonce di berbagai kota, yakni di St Louis, Los Angeles, Santa Clara, Houston, New Orleans, Atlanta, Philadelphia, dan Nashville, menurut nytimes.com, akan berlangsung sesuai yang direncanakan.

Tur yang diadakan untuk mempromosikan album barunya, Lemonade itu, dimulai di Miami pada 27 April lalu.

Beyonce, yang merayakan ulang tahunnya yang ke-35 tahun pada Minggu (4/9) lalu, sebelumnya menghadiri malam penganugerahan penghargaan MTV Video Music Awards. Di ajang itu, ia tampil menawan menampilkan empat lagu secara medley dari album barunya itu.

Sesudah itu, seperti diberitakan dailymail.co.uk, ia menggelar pesta meriah, ingar-bingar, hingga menyebabkan sekelilingnya yang terganggu memanggil polisi.  Pesta ulang tahun bertema “Soul Train” itu, menurut laporan time.com, dihadiri teman-temannya, di antaranya Usher, Sean “Diddy” Combs, Alicia Keys, Kelly Rowland, Tyrone Wells, Serena Williams, Kendrick Lamar.  

Selain itu, banyak rekan sesama selebritas mengucapkan ucapan ulang tahun kepada Beyonce di media sosial, di antaranya Kim Kardashian, Jennifer Hudson, dan Mariah Carey.

Sebagai bagian dari perayaan ulang tahunnya juga, selama akhir pekan itu, ia dan suaminya, Jay Z, menghadiri acara festival Made in America di Philadelphia.

Editor : Sotyati


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home