Loading...
BUDAYA
Penulis: Bayu Probo 15:05 WIB | Selasa, 28 April 2015

Bintang Furious Jadi Host Yahoo Autos

Michelle Rodriguez dalam Fast and Furious 6. (Foto: Universal)

NEW YORK, SATUHARAPAN.COM – Michelle Rodriguez terus membuktikan dia punya kredibilitas berkaitan dengan otomotif. Aktris, yang telah muncul dalam empat film Fast and Furious, termasuk yang terbaru, Furious 7, akan menjadi pembawa acara Riding Shotgun With Michelle Rodriguez. RSWMR adalah seri baru yang akan muncul pada Yahoo Autos.

Peluncuran akan dilakukan malam ini (atau Rabu 29/4 siang) di NewFronts, New York dalam acara panel Yahoo yang bertabur bintang.

Screenshoot Yahoo Autos.

Rodriguez akan “berada di belakang kemudi untuk mencoba performa mobil,” menurut rilis yang dikeluarkan oleh Yahoo. Dia juga akan produser eksekutif acara tersebut. Untitled Matador Content bertindak sebagai asisten produser.

Riding Shotgun adalah salah satu dari 18 program baru yang diumumkan oleh Yahoo pada panel yang diselenggarakan oleh bintang Community Joel McHale. Pertunjukan lain juga termasuk Ultimate DJ, EDM competition diproduksi oleh Simon Cowell, dan I Am Naomi, dibintangi Naomi Campbell.

Avatar

Mayte Michelle Rodríguez (lahir 12 Juli 1978) atau yang lebih dikenal sebagai Michelle Rodriguez, merupakan seorang aktris asal Amerika Serikat. Ia mulai terkenal ketika membintangi film The Fast and the Furious (2001), Resident Evil (2002), Avatar (2009), Battle: Los Angeles (2011) serta perannya sebagai Ana Lucia Cortez di serial televisi, Lost.

Perempuan yang mahir memainkan piano ini memulai kariernya sebagai model untuk iklan. Ia mencoba mengikuti audisi untuk sebuah film independen berjudul Girlfight dan berhasil mengalahkan 350 orang yang bersaing untuk mendapatkan peran sebagai Diana Guzman. Berkat film ini, ia berhasil memenangkan banyak penghargaan salah satunya Deauville Film Festival Prize untuk kategori Best Female Performance serta Independent Spirit Award untuk kategori Best Debut Performance. Pada tahun 2002, ia tampil dalam musik video milik Ja Rule untuk lagunya Always On Time.

Semenjak membintangi film Girlfight, ia telah diberikan kepercayaan untuk membintangi banyak film dan memerankan tokoh wanita yang tomboy.

Meski telah mendapatkan berbagai penghargaan serta pujian lewat film Girlfight, namanya mulai dikenal publik ketika memerankan tokoh Leticia Ortiz dalam film The Fast and the Furious pada 2001 dan berhasil dinominasikan sebagai Best Actress in Film dalam ALMA Award. Berkat film ini, ia juga berhasil mendapatkan surat izin mengemudi.

   Baca juga:

Pada tahun 2008, ia tampil dalam film Battle in Seattle bersama Charlize Theron. Selain itu, ia juga tampil dalam film garapan James Cameron yang berjudul Avatar, sebagai Trudy Chacon. Film yang dirilis pada 18 Desember 2009 ini menjadi salah satu film tersukses dengan penghasilan tertinggi yang pernah ia bintangi. Ia juga mengaku tertarik untuk kembali membintangi sekuel kedua film ini yang kabarnya akan dirilis pada tahun 2015.

Saat dipilih sebagai pemeran tokoh Ana Lucia Cortez dalam serial televisi Lost, ia sempat menawarkan bahwa ia hanya bersedia tanda tangan kontrak untuk 1 tahun saja dengan alasan bahwa ia bukan tipe orang yang suka 'menetap'. Alhasil, kemunculannya dalam serial televisi itu hanya dalam 26 episode selama season 1 dan season 2 disiarkan.

Sepanjang kariernya sebagai aktris, ia mendapatkan peringkat nomor 74 di daftar “100 Sexiest Women in the World 2009” versi FHM.

Pada 2013, ia kembali memerankan tokoh Leticia Ortiz dalam film keenam The Fast and the Furious. Selain itu, ia juga dikabarkan tampil dalam film Machete Kills garapan Robert Rodriguez. (Yahoo/wikipedia.org)


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home