Loading...
BUDAYA
Penulis: Bayu Probo 18:14 WIB | Jumat, 24 April 2015

Fast and Furious 8 akan Dirilis pada 2017

Salah satu adegan dalam Furious 7. (Sumber: Dok satuharapan.com)

LOS ANGELES, SATUHARAPAN.COM  – Waralaba Fast and Furious dijadwalkan akan merilis seri kedelapan pada 2017, film pertama tanpa Paul Walker, kata lawan mainnya Vin Diesel pada Kamis (23/4).

Furious 7 baru saja mencapai puncak box office global, meraup lebih dari satu miliar dolar AS (sekitar Rp 12,9 triliun) dari seluruh dunia dengan menampilkan Walker, yang tewas secara tragis dalam kecelakaan mobil saat acara amal di tengah proses produksi filmnya baru setengah jalan.

   Baca juga:

“Kami akan membuat film terbaik yang pernah Anda tonton,” kata Diesel di acara CinemaCon di Las Vegas, dikutip jurnal industri Hollywood Reporter, yang mengatakan film kedelapan akan dirilis pada 14 April 2017.

“Terakhir kali saya berada di panggung ini adalah bersama saudara saya Paul,” katanya. “Sulit rasanya bagi saya untuk menonton klip itu dan hadir di sini tanpa merasa emosional.”

Diesel tidak menjelaskan detail mengenai film itu. Dia juga tidak mengonfirmasi apakah pemain lain seperti Dwayne Johnson, Michelle Rodriguez, Jordana Brewster dan Kurt Russell akan kembali tampil dalam seri berikutnya. (AFP)

 


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home