Loading...
INDONESIA
Penulis: Endang Saputra 20:14 WIB | Jumat, 10 Juni 2016

Fraksi Partai Golkar di DPR akan Dirombak

Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar, Setya Novanto. (Foto: Dok.satuharapan.com/Dedy Istanto)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar, Setya Novanto mengatakan dari hasil rapat internal Partai Golkar telah diputuskan untuk merombak struktur fraksi yang ada di DPR. Namun saat ini partainya masih mengevaluasi kinerja masing-masing anggota partai yang ada DPR.

“Enggak tergesa-gesa merombak struktur Fraksi Partai Golkar di DPR karena masih menunggu evaluasi kinerja. Kita hadapi lebaran dulu, mereka yang memiliki prestasi akan dipertahankan,” kata Novanto di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta Pusat, hari Jumat (10/6).

Selain perombakan fraksi di DPR, dalam rapat internal juga dibahas RUU Pengampunan Pajak, dimana Novanto mendorong anggota fraksinya untuk berupaya mengesahkan di masa sidang ini.

Novanto menjelaskan bahwa RUU tersebut mendesak untuk disahkan dan diterapkan pemerintah guna meningkatkan penerimaan negara di sektor pajak demi kesejahteraan rakyat.

“Karena ini merupakan penambahan penerimaan negara yang penting untuk kesejahteraan rakyat,” kata kata dia.

Selain itu kata Novanto isu lain yang dibahas dalam rapat internal Partai Golkar adalah tentang rencana pergantian Kapolri. Partai Golkar menurut dia dalam pergantian dan pemilihan pimpinan tertinggi Kepolisian ini diserahkan kepada pemerintah.

“Partai Golkar mempercayakan pemerintah untuk memilih sosok pengganti Badrodin Haiti dengan berbagai pertimbangannya,” kata dia.

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home