Loading...
INDONESIA
Penulis: Endang Saputra 21:30 WIB | Sabtu, 30 Mei 2015

Gedung BPK Penabur Kota Wisata Diresmikan

Gedung BPK Penabur Kota Wisata  Diresmikan
Ketua Umum BPK Penabur Ir. Robert Rombianto, saat memberikan sambutan persemian gedung BPK Penabur. (Foto-foto: Endang Saputra)
Gedung BPK Penabur Kota Wisata  Diresmikan
Peresmian gedung BPK Penabur.

BOGOR, SATUHARAPAN.COM – BPK Penabur Jakarta melaksanakan Ibadah Syukur dan Peresmian Gedung Sekolah Penabur Kota Wisata jenjang SDK, SMPK dan SMAK di Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor Jawa Barat pada Sabtu (30/5).

Ketua Umum BPK Penabur Ir. Robert Rombianto mengatakan sekolah Penabur Kota Wisata yang berlokasi di Jalan Transyogi KM 6 Perumahan Kota Wisata Blok SJ, Kecamatan Gunung Puteri, merupakan komplek sekolah terpadu mulai jenjang TK hingga SMA.

"Gedung sekolah ini merupakan yang terbesar 48.000 meter persegi diantara Sekolah Penabur Jakarta lainya di memiliki luas tanah 22.854 meter persegi," kata Robert Rombianto di Gedung Penabur Kota Wisata, Sabtu (30/5).

Sementara itu Ketua BPK Penabur Jakarta Adri Lazuardi SH mengatakan Komplek Sekolah Kota Wisata mampu menampung 2500 siswa dan saat ini Mei 2015 terdapat 232 siswa TKK, 755 siswa SDK, 252 siswa SMPK dan 260 siswa SMAK yang aktif mengikuti kegiatan belajar mengajar.

"Untuk mendukung prestasi. belajarnya tersedia fasilitas antara lain ruang kelas yang dilengkapi AC dan multimedia, perpustakaan, laboratorium, Komputer, Biologi, Fisika, Kimia, Bahasa, Akutansi, Aula, kantin, lapangan olahraga indoor maupun outdoor dan kolam renang. Bangunan delapan lantai ini juga diperlengkapi dengan internet, lift dan CCTV," kata dia.

"Kahadiran Sekolah Penabur Kota Wisata sebagi wujud dari keinginan kami untuk membangun generasi muda yang tangguh, handal, dan berkarakter serta menjunjung dan martabat bangsa Indonesia," tambah dia.

Dengan demikian Ibadah syukur dipimpin oleh Pdt. Gordin Hutabarat (GKI Kota Wisata) bertajuk "Semua Karena Anugrahnya".

Sementara itu, peresmian gedung sekolah dilakukan secara langsung oleh Bupatai Hj. Nurhayati yang didampingi oleh Ketua Umum BPK Penabur Ir. Robert Rombianto dan Ketua BPK Penabur Jakarta Adri Lazuardi SH, serta beberapa pejabat pemerintah setempat.

Pada acara yang dihadiri oleh undangan dari orang tua murid, siswa dan penjabat pemerintah setempat ini akan menampilkan drama musikal." Semua Karena Anugerahnya" yang didukung oleh 225 personil terdiri dari siswa, orang tua murid, guru, pekerja kebersihan hingga keamanan sekolah.

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home