Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 09:23 WIB | Minggu, 24 Juli 2016

Godin Berharap Atletico Madrid Sukses Musim Depan

Ilustrasi: Diego Godin (kiri) dan pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone (kanan) saat menjalani sesi latihan. (Foto: footballespana.net)

MADRID, SATUHARAPAN.COM – Pemain posisi bertahan klub Atletico Madrid, Diego Godin, mengatakan klub tersebut musim kompetisi mendatang masih bermimpi dapat meraih sukses di Liga Champions, namun fokus utama Atletico Madrid tetap Liga Primera Spanyol.

Menurut situs berita olahraga, ESPN, hari Sabtu (23/7), pesepak bola asal Urugay itu mengatakan para pemain Atletico Madrid  memiliki mimpi yang sama seperti pemain di klub lain yang menginginkan gelar juara Liga Primera Spanyol, apalagi musim lalu mereka meraih kegagalan di dua ajang, Liga Champions dan Liga Primera Spanyol.

Di final Liga Champions musim 2015-2016, Atletico Madrid tunduk lewat adu penalti dari Real Madrid, sementara di kompetisi domestik (Liga Primera Spanyol), Atletico Madrid hanya menempati urutan ketiga di klasemen akhir di bawah Barcelona dan Real Madrid. 

"Tujuan kami adalah selalu sama. Tim ini ingin menang dan kami akan terus berjuang untuk mencoba memenangkan semua gelar," kata Godin.

Godin menyebut musim mendatang merupakan tantangan yang berat bagi Atletico Madrid, karena setiap klub juga akan berusaha menggeser dominasi Real Madrid dan Barcelona.

“Kami jelas ingin kemenangan, namun tidak ada jalan yang mudah,” kata Godin.

Menjelang Liga Primera Spanyol musim mendatang bergulir, manajemen Atletico Madrid melakukan beberapa pembelian pemain baru antara lain mantan pemain Benfica asal Argentina, Nico Gaitan, kemudian pemain belakang asal Portugal, Diogo Jota, yang didatangkan dari  klub Portugal, Pacos Ferreira, dan pemain gelandang asal Kroasia, Sime Vrsaljko yang didatangkan dari klub Italia, Sassuolo.

Di sisi lain mereka kehilangan beberapa pemain, seperti gelandang bertahan, Josuha Gulavougui yang hijrah ke klub Liga Jerman, Wolfsburg, dan pemain depan, Leo Baptistao ke sesama klub Liga Primera Spanyol, RCD Espanyol. (espnfc.com)

Editor : Diah Anggraeni Retnaningrum


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home