Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 15:15 WIB | Selasa, 05 Juli 2016

Torres Perpanjang Kontrak di Atletico Madrid

Ilustrasi: Pemain Atletico Madrid, Fernando Torres (seragam merah putih) mengendalikan bola walau dihalangi bek Real Madrid, Sergio Ramos (seragam putih, bawah). (Foto: espnfc.com).

MADRID, SATUHARAPAN.COM – Penyerang  Spanyol Fernando Torres menandatangani kontrak satu tahun dengan Atletico Madrid.  

Pemain berusia 32 tahun tersebut kembali ke Atletico Madrid sebagai pemain pinjaman dari AC Milan pada Desember 2014 dan kontraknya berakhir pada akhir musim 2015-2016.

"Saya tidak pernah ragu mengenai klub ini, Walaupun kita tidak tahu apa yang akan terjadi. Namun, yang terpenting adalah harapan saya terpenuhi," kata Torres di situs resmi Atletico Madrid, hari Senin (4/7).

Musim lalu Torres membantu Atletico menempati urutan  peringkat ketiga di klasemen akhir Liga Primera Spanyol  dan lolos ke final Liga Champions namun di final, Atletico Madrid kalah adu penalti dari Real Madrid.

Dia mencetak 11 gol di Liga Spanyol dalam 30 penampilan musim lalu dan hanya sekali mencetak gol di kompetisi Eropa melawan Barcelona saat perempat final Liga Champions.

Torres memulai karirnya di Atletico dan menjadi kapten hingga pindah ke Liverpool pada 2007, sebelum bergabung dengan Chelsea pada 2011 dan kemudian AC Milan pada 2014. (Ant/AFP).

Editor : Diah Anggraeni Retnaningrum


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home