Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 10:00 WIB | Minggu, 26 Juni 2016

Kembali ke Real Madrid, Morata Gembira Selama di Juventus

Alvaro Morata dalam sesi latihan. (Foto: espnfc.com).

PARIS, SATUHARAPAN.COM – Alvaro Morata, penyerang tim nasional Spanyol yang saat ini kembali ke klub lamanya, Real Madrid mengungkapkan dia gembira kembali ke klub yang musim lalu menjuarai Liga Champions tersebut. Morata tidak serta-merta melupakan jasa besar rekan-rekannya selama dua musim membela Juventus.

Seperti diberitakan Soccerway, hari Sabtu (25/6), Morata yang sedang mempersiapkan diri membela tim nasional Spanyol menghadapi Italia di Piala Eropa mengatakan tidak mudah bagi dia melupakan kota Torino, yang menjadi markas Juventus.

Morata mengenang masa-masa bahagia saat mencapai final Liga Champions musim 2014-2015, namun kalah di partai puncak dengan skor 3-1 dari Barcelona.

Morata dibeli Juventus dari Real Madrid pada musim 2014-2015 dengan nilai transfer lebih kurang Rp 42 miliar dari Real Madrid. Pada akhir musim 2015-2016, Real Madrid dikabarkan menggelontorkan Rp 50 miliar kepada Juventus untuk mendapatkan Morata.

Selama dua musim memperkuat Juventus. Penyerang 23 tahun itu berhasil mencetak 27 gol dari 93 pertandingan bersama Juventus. “Terima kasih kepada semua orang yang bekerja untuk Juventus yang memiliki nama dan reputasi  besar ini,” kata Morata.

Morata berharap dengan kembali ke Real Madrid, kemampuan bermain sepak bola yang dia miliki akan semakin berkembang. Selama dua musim memperkuat Juventus, Morata berhasil merebut empat gelar: dua gelar juara Liga Italia dan dua trofi Piala Italia.  (soccerway.com).

Editor : Diah Anggraeni Retnaningrum


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home