Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 17:34 WIB | Senin, 16 Maret 2015

Golkar Kubu Agung Jalin Kerja Sama dengan PDIP

Golkar Kubu Agung Jalin Kerja Sama dengan PDIP
Ketua Umum Partai Golongan Karya (Golkar) versi Musyawarah Nasional (Munas) Ancol, Agung Laksono, (kedua dari kanan) bersama dengan Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri (kanan) dan para kader dari kedua partai saat memberikan keterangan pers usai menggelar pertemuan secara tertutup sekitar satu jam di kediaman Megawati Soekarnoputri Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat, Senin (16/3). Dalam keterangannya Agung Laksono menyampaikan inti dari pertemuan adalah untuk menjalin kerja sama antara kedua partai. (Foto-foto: Dedy Istanto).
Golkar Kubu Agung Jalin Kerja Sama dengan PDIP
Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri (kanan) saat menerima salam dari Ketua Umum Partai Golkar versi Munas Ancol Agung Laksono (kiri) didampingi oleh para kader kedua partai usai menggelar jumpa pers di kediaman Megawati Soekarnoputri, Jakarta Pusat.
Golkar Kubu Agung Jalin Kerja Sama dengan PDIP
Kader PDIP Pramono Anung bersama dengan Hasto Kristiyanto (kanan) saat menerima kedatangan Ketua Umum Partai Golkar versi Munas Ancol Agung Laksono (kiri) beserta rombongan yang terdiri dari Siswono Yudo Husodo, Yorrys Raweyai, Priyo Budi Santoso dan kader lainnya di kediaman Megawati Soekarnoputri, Jakarta Pusat.
Golkar Kubu Agung Jalin Kerja Sama dengan PDIP
Kader Partai Golkar Siswono Yudo Husodo saat hadir bersama rombongan partai Golkar lainnya di kediaman Megawati Soekarnoputri, Jakarta Pusat.
Golkar Kubu Agung Jalin Kerja Sama dengan PDIP
Ketua Umum Partai Golkar versi Munas Ancol, Agung Laksono, saat memberi salam kepada para awak media usai menggelar pertemuan dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri di kediamannya di Jakarta Pusat.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Partai Golongan Karya (Golkar) kubu Agung Laksono jalin kerja sama dengan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Hal itu ditandai dengan kehadiran Ketua Umum Golkar versi Musyawarah Nasional (Munas) Ancol tersebut ke kediaman Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri, Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat, Senin (16/3).

Agung Laksono didampingi oleh Siswono Yudo Husodo, Priyo Budi Santoso, Yorrys Raweyai, Agun Gunandjar dan para kader lainnya saat tiba sekitar pukul 14.01 WIB. Rombongan Agung Laksono diterima langsung oleh kader PDIP Pramono Anung dan Hasto Kristiyanto di teras kediaman Megawati Soekarnoputri.

Pertemuan yang digelar secara tertutup berlangsung kurang lebih satu jam. Usai menggelar pertemuan Agung Laksono bersama dengan Megawati Soekarnoputri langsung menggelar jumpa pers untuk memberikan keterangan tentang hasil pertemuan.

Dalam kesempatan itu Agung Laksono mengatakan kedatangannya ke rumah Megawati Soekarnoputri ingin bersilaturahmi sekaligus menjalin kerja sama secara politik. Agung tidak menyinggung masalah koalisi antara Partai Golkar dengan PDIP di pemerintahan yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Hebat (KIH). Sementara Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri memilih untuk tidak berkomentar terkait dengan hasil pertemuan.

Editor : Eben Ezer Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home