Loading...
INDONESIA
Penulis: Melki Pangaribuan 14:49 WIB | Senin, 13 Februari 2017

Haedar Nashir Temui Presiden Jokowi di Istana Merdeka

Sejumlah anggota PP Muhammadiyah berfoto bersama Presiden Jokowi di Istana Merdeka, Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, hari Selasa (22/9/2015). (Foto: BPMI Setpres)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Presiden Joko Widodo (Jokowi), hari Senin (13/2) diagendakan mengadakan pertemuan dengan Ketua Umum PP Muhammadiyah Haedar Nashir, di Istana Merdeka, Jakarta.

Kepala Biro Pers, Media dan Informasi Sekretariat Presiden, Bey Machmudin, menyampaikan pertemuan diagendakan pukul 15.00 WIB.

"Pukul 15.00 WIB menerima Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah," kata Bey, di Jakarta, hari Senin (13/2).

Pada bulan Januari 2017, Presiden Jokowi makan siang bersama Ketua Umum PP Muhammadiyah Haedar Nashir di Istana Merdeka, Jakarta, hari Jumat (13/1).

Datang sekitar pukul 13.15 WIB, Nashir disambut langsung oleh Presiden Joko Widodo dan Menteri Sekretaris Negara Pratikno di ruang Kredensial Istana Merdeka.

Presiden langsung membawa Nashir ke ruangan makan, ruang yang digunakan untuk makan siang bersama sejumlah pimpinan negara sahabat dan ketua umum partai politik.

Makan siang itu berlangsung tertutup. Tidak diketahui pasti topik utama pertemuan keduanya. Namun, pertemuan ini merupakan lanjutan dari silaturahim kebangsaan yang dimulai Presiden sejak akhir 2017 lalu.

Pada November tahun lalu, Presiden Jokowi menyambangi Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah di Gedung Pusat Dakwah Muhammadiyah. Saat itu Jokowi tiba sekitar pukul 10.00 WIB menggunakan mobil kepresidenan RI-1 di Gedung Pusat Dakwah Muhammadiyah di Jalan Menteng Raya, Jakarta Pusat,hari Selasa (8/11/2016). Jokowi langsung disambut Ketum PP Muhammadiyah Haedar Nashir.

 


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home