Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 20:28 WIB | Kamis, 03 Juli 2014

Istri Menteri ESDM, Triesna Wacik Diperiksa KPK

Istri Menteri ESDM, Triesna Wacik Diperiksa KPK
Istri Menteri Energi Sumber Daya dan Mineral (ESDM) Jero Wacik, Triesna Wacik usai menjalani pemeriksaan sebagai saksi terkait dengan skandal kegiatan di Kementerian ESDM yang terindikasi adanya dugaan korupsi. Triesna Wacik diperiksa sejak pagi hingga pukul 18.19 WIB dan tidak berkomentar sedikitpun saat ditanya oleh sejumlah awak media yang sudah menunggu di halaman gedung KPK Jalan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Kamis (3/7) (Foto-foto : Dedy Istanto).
Istri Menteri ESDM, Triesna Wacik Diperiksa KPK
Triesna Wacik saat keluar dari gedung KPK dihadang oleh sejumlah awak media dan tidak berkomentar sedikitpun terkait dengan pemeriksaan terhadap dirinya atas adanya dugaan korupsi di Kementerian ESDM.
Istri Menteri ESDM, Triesna Wacik Diperiksa KPK
Triesna Wacik (kiri) saat keluar dari ruang lobby gedung KPK didampingi oleh ajudannya (kanan) usai menjalani pemeriksaan dalam memberikan keterangan untuk penyelidikkan atas pengembangan dugaan korupsi di Kementerian ESDM.
Istri Menteri ESDM, Triesna Wacik Diperiksa KPK
Triesna Wacik saat memasuki mobil usai menjalani pemeriksaan sebagai saksi dalam memberikan keterangan untuk pengembangan penyelidikkan terkait dengan dugaan korupsi di Kementerian ESDM.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Istri Menteri Energi Sumber Daya dan Mineral (ESDM) Jero Wacik, Triesna Wacik diperiksa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Triesna Wacik diperiksa dalam kasus dugaan korupsi projek di Kementerian ESDM. Penyelidikkan ini merupakan pengembangan yang dilakukan oleh KPK setelah sebelumnya memeriksa sejumlah saksi diantaranya Staff Ahli Khusus Presiden Bidang Komunikasi Politik Daniel Sparingga.

Istri Jero Wacik tersebut tiba sejak pagi tadi dan baru keluar sekitar pukul 19.18 WIB dari gedung KPK untuk menjalani pemeriksaan. Saat ditanya oleh sejumlah awak media seputar pertanyaan yang diajukan dalam pemeriksaan dirinya enggan berkomentar sedikitpun dan langsung menuju ke kendaraannya.

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home