Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 02:02 WIB | Senin, 25 November 2013

Juventus Sementara Geser Roma, Kalahkan Livorno

Arturo Vidal (kanan) dikawal salahseorang pemain Livorno (foto: juventus.com)

LIVORNO, SATUHARAPAN.COM – Juventus berhasil menggeser sementara singgasana pimpinan klasemen Liga Italia setelah mengalahkan Livorno, pada pekan ke-13 Liga Italia pada Minggu (24/11) di Stadion Armando Picchi, Livorno.

Juventus kesulitan membobol gawang tuan rumah, karena Livorno juga sangat antusias dan bersemangat kedatangan tim dari salah satu pengisi peringkat atas Liga Italia tersebut.

Beruntung Juventus memiliki Fernando Llorente, striker Spanyol tersebut menerima bola hasil kerja keras gelandang Juventus, Paul Pogba dari sisi kanan, bola akurat dari Pogba setinggi wajah yang dikirim ke Llorente langsung disambut dengan sundulan menit ke-63, dan mengubah keunggulan Juventus menjadi 0-1.

Carlos Tevez menggandakan keunggulan Juventus pada menit ke-75, berterima kasih kepada Fernando Llorente, karena Llorente memberi bola yang tepat kepada Tevez, dan tanpa kesulitan Tevez menendang bola tanpa dapat dijangkau kiper Livorno, Francesco Bardi.

Keunggulan 2-0 ini menghantarkan Juventus ke puncak klasemen Liga Italia dengan 34 poin, sementara AS Roma memiliki 32 poin. AS Roma belum bertanding, karena pertandingan melawan Cagliari baru akan berlangsung Selasa (26/11) dini hari WIB.

Susunan Pemain :

Livorno: Bardi; Coda, Rinaudo, Ceccherini; Schiattarella, Luci, Mbaye (Piccini 80), Emerson, Greco; Siligardi, Emeghara (Borja 72)

Juventus: Buffon; Caceres, Vidal, Chiellini; Padoin, Pogba, Pirlo, Marchisio, Asamoah (Peluso 87); Tevez (Quagliarella 80), Llorente (Vucinic 80)

Hasil pertandingan Liga Italia Lainnya: Sampdoria 1-1 Lazio, Sassuolo 2-0 Atalanta, Torino 4-1 Catania, Udinese 1-0 Fiorentina. (soccerway.com/ goal.com)

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home