Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Martahan Lumban Gaol 14:07 WIB | Senin, 28 Juli 2014

Klub Sepak Bola Liverpool Kicau Selamat Idul Fitri

Klub sepak bola asal Inggris, Liverpool mengucapkan selamat Idul Fitri 1435 H melalui akun Twitter-nya. (Foto: Twitter @LFC)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Klub sepak bola asal Inggris, Liverpool FC tidak ketinggalan memberi ucapan Selamat Idul Fitri melalui akun Twitter resminya.

“Liverpool FC mengucapkan selamat Idul Fitri kepada seluruh umat muslim di seluruh dunia. @LFC_Arabic #YNWA,” ucap Liverpool FC melalui akun Twitter resminya @LFC, Senin (28/7) dinihari WIB.

Klub elit Inggris Liverpool tak lupa menyampaikan ucapan selamat Idul Fitri 1435 Hijriah kepada pendukungnya di seluruh dunia. Ucapan ini disampaikan The Reds melalui akun Twitter resminya pada Senin 28 Juli 2014 dinihari WIB.

Tahun ini, Idul Fitri 1435 H di Indonesia jatuh pada Senin (28/7). Namun di beberapa negara, hari kemenangan ini baru dirayakan Selasa (29/7). Inggris sendiri menetapkan 1 Syawal di wilayahnya pada esok hari waktu setempat.

Ucapan selamat Idul Fitri dari Liverpool ini pun langsung mendapat tanggapan positif dari pengikut mereka di Twitter. Hingga berita ini diturunkan, ucapan selamat dari Liverpool ini sudah mendapat 9.759 retweets dan 3.945 favorites.

Akun Twitter Liverpool FC saat ini diikuti 2,94 juta followers, sementara klub yang bertengger di posisi kedua klasemen akhir Liga Inggris musim 2013/2014 ini following 401 ribu pengguna Twitter dari seluruh penjuru dunia. 

Beberapa pengguna Twitter yang merespon twit ini mengharapkan Liverpool dapat memberi kado Idul Fitri berupa pembelian pemain bintang, seperti Marco Reus dari Borussia Dortmund.

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home