Loading...
BUDAYA
Penulis: Diah Anggraeni Retnaningrum 07:54 WIB | Rabu, 30 Oktober 2013

Last Vegas: Pertemuan Empat Aktor Kawakan Hollywood

Last Vegas: Pertemuan Empat Aktor Kawakan Hollywood
Last Vegas, film pertemuan empat aktor kawakan Hollywood. (foto: www.darkhorizons.com)
Last Vegas: Pertemuan Empat Aktor Kawakan Hollywood

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Kekuatan bintang dari empat aktor kawakan Hollywood dalam film Last Vegas ini sungguh terasa kental. Michael Douglas (69), Robert De Niro (70), Morgan Freeman (76), dan Kevin Kline (66) berkolaborasi sangat menawan dalam film bergenre komedi ini.

Sinopsis

Archie (Freeman) adalah seorang tentara veteran yang putranya sangat protektif terhadap kesehatannya di New Jersey. Sam (Kline) mengalami kebosanan pada awal masa pensiunnya di Florida dengan pasangan lamanya. Sedangkan Paddy (De Niro) tidak lagi tinggal di apartemennya di New York setelah kematian istri tercintanya.

Sebaliknya, kehidupan yang sangat ekstrim terjadi pada pria playboy dan pengacara sukses di Malibu, Billy (Douglas). Ia akhirnya memutuskan untuk menikah dengan wanita yang berusia sepertiga dari usianya. Meskipun keengganan datang dari Paddy yang menyatakan bahwa ia membenci Billy, namun semuanya sepakat untuk bertemu di Vegas pada sebuah pesta bujang Sabtu malam sebelum pernikahan Billy pada hari Minggu.

Naskah yang ditulis oleh Dan Fogelman ini memberikan suasana yang segar dalam setiap adegannya. Di salah satu adegannya, istri Sam menyelipkan sebuah amplop yang berisi pil viagra dan kondom dengan harapan hal tersebut akan merevitalisasi suaminya. Namun cerita tak terduga ada pada adegan dimana Diana (Steenburgen) seorang penyanyi lounge yang cantik dan centil mempunyai harapan bahwa Vegas akan memberikan padanya kepuasan hidup. Gaya bernyanyinya sangat indah. Dia menggoda dan terlibat dengan orang-orang itu dan menjalin hubungan yang akrab dengan Paddy dan Billy yang secara tidak sengaja menghidupkan kembali dendam masa silam rahasia diantara mereka.

Film yang disutradarai oleh Jon Turteltaub ini meraih rating di angka 13. Film ini akan dirilis di Amerika Serikat pada tanggal 1 November 2013 mendatang. Film yang menghabiskan dana sekitar $28 juta (Rp 310 miliar) ini mengambil setting sebagian besar di Atlanta.

Belum diketahui kapan film ini akan tayang di Indonesia. Tapi Anda dapat memasukan film ini dalam daftar film yang harus ditonton selanjutnya. (hollywoodreporter.com dan imdb.com)

Editor : Sabar Subekti


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home