Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 16:32 WIB | Senin, 24 Oktober 2016

Mantan Menkes Siti Fadilah Supari Ditahan KPK

Mantan Menkes Siti Fadilah Supari Ditahan KPK
Menteri Kesehatan periode tahun 2004-2009 Siti Fadilah Supari mengenakan rompi oranye yang resmi ditahan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Senin (24/10) setelah menjalani pemeriksaan sejak siang terkait kasus dugaan menerima janji atau pemberian dalam proyek pengadaan alat kesehatan dan pembekalan dalam penangan wabah flu burung di Pusat Penanggulangan Krisis Departemen Kesehatan dari dana Daftar Isian Pelaksana Anggaran (DIPA) tahun anggaran 2006-2007. (Foto-foto: Dedy Istanto)
Mantan Menkes Siti Fadilah Supari Ditahan KPK
Mantan Menteri Kesehatan Siti Fadilah Supari memberikan keterangan kepada awak media setelah resmi ditahan oleh KPK atas dugaan penyalahgunaan wewenang jabatan selama menjabat dalam proyek pengadaan alat kesehatan penanggulangan wabah flu burung.
Mantan Menkes Siti Fadilah Supari Ditahan KPK
Mantan Menteri Kesehatan Siti Fadilah Supari keluar dari ruang gedung KPK mengenakan rompi oranye setelah resmi ditahan oleh KPK atas kasus dugaan korupsi proyek pengadaan alat kesehatan di Kementerian Kesehatan tahun anggaran 2006-2007.
Mantan Menkes Siti Fadilah Supari Ditahan KPK
Mantan Menteri Kesehatan Siti Fadilah Supari keluar dari gedung KPK mengenakan rompi oranye setelah resmi ditahan oleh KPK hari ini atas kasus dugaan menerima janji atau pemberian proyek pengadaan alat kesehatan di Kementerian Kesehatan tahun anggaran 2006-2007.
Mantan Menkes Siti Fadilah Supari Ditahan KPK
Mantan Menteri Kesehatan Siti Fadilah Supari mengenakan rompi oranye setelah resmi ditahan oleh KPK terkait dengan kasus dugaan menerima janji atau pemberian dalam penyalahgunaan wewenang proyek pengadaan alat kesehatan untuk penanggulangan wabah flu burung pada tahun anggaran 2006-2007.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Mantan Menteri Kesehatan, Siti Fadilah Supari resmi ditahan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada hari Senin (24/10).

Siti Fadilah ditahan atas dugaan kasus menerima pemberian atau janji dalam kegiatan pengadaan alat kesehatan untuk kebutuhan Pusat Penanggulangan Krisis Departemen Kesehatan dari dana Daftar Isian Pelaksana Anggaran (DIPA).

“Saya merasa tidak terima. Saya pikir Presiden Joko Widodo adalah presiden yang adil dengan memperhatikan kasus-kasus besar yang sampai ini malah didiamkan, sementara saya yang tidak bersalah harus ditahan,” kata Siti Fadilah saat keluar dari gedung KPK mengenakan rompi oranye, hari Senin (24/10) siang.

Menteri Kesehatan periode tahun 2004 sampai dengan 2009 telah ditetapkan sebagai tersangka oleh KPK pada bulan April 2014 lalu atas dugaan menyalahgunakan wewenang dalam proyek pengadaan alat kesehatan dan pembekalan dalam rangka penanganan wabah flu burung tahun anggaran 2006-2007 di Kementerian Kesehatan.

 

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home